Bupati Batubara Lantik Eselon II Dan III

  • Bagikan
Bupati Batubara Ir.Zahir.AP melantik eselon II dan III diaula Rumah Dinas Bupati Komplek Tanjung Gading Kec Seisuka, Senin (3/1/2021). beritasore/Alirsyah
Bupati Batubara Ir.Zahir.AP melantik eselon II dan III diaula Rumah Dinas Bupati Komplek Tanjung Gading Kec Seisuka, Senin (3/1/2021). beritasore/Alirsyah

Batu Bara (Berita) L Bupati Batubara Ir.Zahir M.AP melantik dan mengambil sumpah Eselon II dan III diaula Rumah Dinas Bupati Komplek Tanjung Gading Kec Seisuka Senin (3/1/2021).

Dalam pidato Bupati Ir.Zahir M.AP mengatakan kepada bapak/ibu yang baru saja dilantik dan diambil sumpah/janji pada hari ini agar tetap menjalankan tugas sesuai dengan amanah dan tanggungjawab yang diberikan sebagaimana sumpah jabatan yang telah bapak dan ibu ucapkan.

Pejabat yang baru dilantik,Bupati mengingatkan  bahwa saya akan senantiasa melakukan evaluasi terhadap kinerja saudara masing-masing secara berkala sebagaimana ketentuan yang berlaku dalam pengembangan dan penataan karier Pegawai Negeri Sipil (PNS).

Saya juga akan menindak tegas kepada seluruh PNS yang melanggar kewajiban dan larangan sebagaimana diatur dalam peraturan Pemerintah Nomor:94 Tahun 2021 tentang disiplin PNS.

Kemudian Bupati Batubara Ir. Zahir M.AP menegaskan pejabat harus rapi, karena penampilan itu sebagian produk dari kualitas diri.

Pantauan Wartawan, Edwin Kabag Ekonomi dilantik menjabat Kadis Kominfo, Arif Hanafia Kabag Pemerintahan menjabat Kadis UMKM Kab.Batubara yang dibacakan drg. Wahid Khusyairi surat fakta integritas diikuti seluruh pejabat.(als)

Berikan Komentar
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *