Bupati Batu Bara Tempung Tawari Calhaj Dan Lepas Jamaah Umroh

  • Bagikan
Bupati Batu Bara Ir.H.Zahir M.AP Tempung tawari Calhaj dan lepas Jamaah Umroh di Pendopo Bupati Batu Bara Simpang Dolok Kec.Datuk Limapuluh,Senin (23/5/2022).beritasore/alirsyah
Bupati Batu Bara Ir.H.Zahir M.AP Tempung tawari Calhaj dan lepas Jamaah Umroh di Pendopo Bupati Batu Bara Simpang Dolok Kec.Datuk Limapuluh,Senin (23/5/2022).beritasore/alirsyah

BATU BARA (Berita): Bupati Batu Bara Ir.H. Zahir M.AP didampingi sejumlah OPD, Kaban,Kakan,Camat,Kantor,Kepala Desa se-Batu Bara menempung tawari 131 Calon Haji dan lepas Jamaah Umroh menuju Tanah Suci Tahun 2022 di Pendopo Bupati Batu Bara Simpang Dolok Kec.Datuk Limapuluh sekaligus gelar Halal Bihalal, Senin (23/5/2022).

Bupati Zahir mengucapkan selamat atas keberangkatan Calon Jamaah haji serta Jamaah Umroh menuju Tanah Suci Mekkah.

Bupati Batu Bara mengimbau kepada seluruh Calon Jamaah haji dan Jamaah Umroh agar senantiasa menerapkan Prokes serta menajaga pola makanan dan hidup sehat secara disiplin.

Sehingga keseluruhan rangkaian ibadah Haji dan Umroh dapat dilaksanakan dengan baik.Pemkab.Batu Bara berpesan kepada seluruh Calon Jamaah dan Jamaah Umroh,selain berdo’a untuk diri dan keluarga, do’akan agar Kabupaten Batu Bara ini senantiasa mendapatkan perlindungan dari Allah SWT, terbebas dari bencana dan mampu mengurai berbagai macam permasalahan yang tengah dihadapi.

Pemkab Batu Bara akan terus mendukung kegiatan keagamaan yang ada di lingkungan Kabupaten Batu Bara untuk mewujudkan masyarakat Kabupaten Batu Bara, masyarakat yang religius dan berbudaya yang sejalan dengan Misi Bupati Zahir.

Hadir Ny.Zahir,Wakil Bupati Batu Bara Oky Iqbal Frima SE bersama Ny.Oky,Ketua DPRD Kab.Batu Bara M.Safii SH,Kabag Kesra Batu Bara Adnan Haris,Kakan Kemenag Batu Bara,Para OPD,Kantor Camat,Kepala Desa,Para Calon Jamaah Haji,Jamaah Umroh dan undangan.(als)

Berikan Komentar
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *