Bupati Asahan Resmikan Kantor Camat Pulau Rakya ” Lakukan Program 3 T “

  • Bagikan
Bupati Asahan meresmikan kantor Camat Pulau Rakyat. Beritasore/ist

ASAHAN (Berita) : Kantor Camat Pulau Rakyat yang baru selesai dibangun terletak di Dusun I Desa Pulau Rakyat Tua, Kecamatan Pulau Rakyat, Kabupaten Asahan, Selasa (18/7/22) diresmikan oleh Bupati Asahan.

Bupati Asahan H. Surya, Bsc dalam sambutannya menyampaikan selamat menempati gedung baru. Dengan telah diresmikannya kantor Kecamatan Pulau Rakyat yang baru ini tentunya sangat penting dan strategis dalam meningkatkan mutu pelayanan, dimana selama ini kantor Camat Pulau Rakyat masih menggunakan/meminjam gedung kantor di Kecamatan Rahuning.

” Kami berharap dengan berdirinya gedung baru kantor Camat Pulau Rakyat ini dapat memberikan dampak positif khususnya bagi masyarakat Pulau Rakyat, seperti dalam hal peningkatan kualitas pelayanan publik kepada masyarakat Kecamatan Pulau Rakyat seperti program 3 T yang digaungkan oleh Bupati saat saya bersama bapak Taufik Zainal Abidin pertama memimpin Kabupaten Asahan yaitu Tertib Administrasi, Tertib Anggaran dan Tertib Melaksanakan Tugas yang lebih baik lagi ” tutur Bupati.

Bupati juga berpesan dengan berdirinya gedung kantor yang baru ini dapat diiringi dengan inovasi-inovasi terjalin serta prestasi kerja yang sinergitas dengan memberikan pelayanan yang ramah, dan jangan membuat alur birokrasi pelayanan yang berbelit-belit.

Kemudian dapat menciptakan budaya kerja yang lebih baik serta meningkatkan rasa percaya masyarakat terhadap pelayanan yang diberikan.

” Karena dengan integritas dapat menciptakan budaya kerja yang lebih baik serta dapat menciptakan budaya kerja yang lebih baik serta dapat meningkatkan rasa percaya masyarakat terhadap pelayanan yang diberikan”, pintanya.

Sebelumnya Camat Pulau Rakyat Haris Simargolang, SH dalam sambutannya mengucapkan terima kasih atas kehadiran Bupati Asahan untuk meresmikan Kantor Kecamatan Pulau Rakyat yang baru.

Menurutnya, dengan dibangunnya Kantor Kecamatan tersebut merupakan salah satu bukti perhatian dan kepedulian Bupati Asahan terhadap peningkatan pelayanan kepada masyarakat khususnya di Kecamatan Pulau Rakyat.

Peresmikan Gedung Kantor Kecamatan Pulau Rakyat ditandai dengan penandatanganan prasasti oleh Bupati Asahan dan pengguntingan pita oleh Ketua TP PKK Kabupaten Asahan Ny. Hj. Titiek Sugiharti Surya.

Turut mendampingi Bupati Asahan dalam . peresmian itu Anggota DPRD Kabupaten Asahan, Asisten Administrasi Umum, OPD, Camat Pulau Rakyat, Forkopimcam Pulau Rakyat, Kepala Desa se-Kecamatan Pulau Rakyat, Ketua TP PKK Kabupaten Asahan beserta pengurus, Ketua TP PKK Kecamatan Pulau Rakyat, Ketua TP PKK Dese se-Kecamatan Pulau Rakyat, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, OKP dan tamu undangan lainnya melihat bagunan Gedung Kantor Kecamatan Pulau Rakyat. (min)

Berikan Komentar
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *