Bukber di Bahorok, Pj.Bupati Langkat Berkomitmen Kembangkan Ekowisata Bukit Lawang

  • Bagikan
Teks Foto/Beritasore/ist   Pj Bupati Langkat H.M.Faisal Hasrimy AP,M.AP Bukber di Brown Bamboo Bukit Lawang Kecamatan Bahorok, Minggu (24/3/2024).
Teks Foto/Beritasore/ist   Pj Bupati Langkat H.M.Faisal Hasrimy AP,M.AP Bukber di Brown Bamboo Bukit Lawang Kecamatan Bahorok, Minggu (24/3/2024).

LANGKAT (Berita): Pj Bupati Langkat H.M.Faisal Hasrimy AP,M.AP didampingi Ketua DPRD Kabupaten Langkat Sribana Perangin-angin SE, Silaturahmi dan Buka Puasa Bersama Para Kades Se-Kecamatan Bahorok sekaligus berdiskusi Pengembangan Pariwisata bertempat di Brown Bamboo Bukit Lawang Kecamatan Bahorok, Minggu (24/3/2024).

Dalam diskusi tersebut Faisal Hasrimy menyampaikan komitmennya untuk bersama kepala desa se Kecamatan Bahorok didampingi oleh Kepala Dinas terkait lebih meningkatkan sektor Pariwisata Kecamatan Bahorok.

“Mari sama sama bekerjasama, nantinya manfaatnya yang akan merasakan masyarakat bahorok juga”ucapnya.

Camat  Bahorok, Robby Deritawan Sitepu SE,M.SP Selaku Camat Bahorok di dampingi Bahagia Ginting Kades Sampe Raya yang juga selaku ketua APDESI Kecamatan Bahorok, menyampaikan tentang perkembangan pembangunan Desa di wilayah Kecamatan Bahorok dimana terdapat tempat wisata yaitu Bukit Lawang yang terkenal sampai mancanegara.

“Harapan kami diperlukan tangan dingin Bapak Pj Bupati Langkat agar pengembangan pariwisata di  bukit lawang lebih baik lagi dan kami siap mensukseskan program-program Bapak Pj Bupati Langkat,”ucapnya.

Pada Silaturahmi dan ramah tamah ini PJ Bupati Langkat mendengarkan aspirasi dari para kepala desa Se-Kecamatan Bahorok dimana terdapat tempat wisata yaitu Bukit Lawang yang sangat terkenal sampai ke mancanegara dan patut kita syukuri,”ucapnya.

Pemkab Langkat melalui Dinas Pariwisata sebagai Leading Sector Pengembangan Pariwisata Langkat, Terus berupaya mengembangkan sektor pariwisata secara maksimal.

Yakni menjadikan Langkat yang maju, sejahtera dan religius melalui pengembangan pariwisata dan insfratruktur yang berkelanjutan.

“Pointnya adalah meningkatkan pertumbuhan ekonomi dengan prioritas pengembangan sektor pariwisata,” sebutnya.

“Jadi harapannya, kata Faisal Hasrimy, diperlukannya kerja sama semua pihak dalam membangun dan mengelola objek objek wisata di Langkat, agar maksimal” katanya.(bap).

Berikan Komentar
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *