BSPPL Santuni Korban Banjir Di Desa Janjilobi

  • Bagikan
Ketua BSPPL H. Fauzan Hamidy Hasibuan memberikan santunan kepada Fitri Hasibuan korban bencana alam banjir di Desa Janjilobi, Kecamatan Barumun, Minggu (5/3). beritasore/Ist

PALAS (Berita): Ketua Badan Silaturrahim Pesantren Padang Lawas ( BSPPL), H. Fauzan Hamidy Hasibuan, memberikan santunan kepada korban banjir di Desa Janji Lobi Kecamatan Barumun, Fitri Hasibuan,41 yang rumahnya rusak akibat diterjang arus banjir. Minggu (5/3).

Fauzan menyampaikan, santunan tersebut dari keluarga besar Ponpes Al-Ja’fariah Hutaibus bersama ibu-ibu majelis ta’lim yang merasa terpanggil untuk memberi bantuan demi meringankan beban keluarga korban.

Apalagi korban merupakan ibu tunggal yang ditinggal suaminya setelah meninggal beberapa tahun lalu dengan meninggalkan tiga orang anak yang semuanya masih duduk di bangku sekolah.

“Semoga bantuan yang diberikan bisa membantu dan meringankan beban keluarga korban,” ucap H. Fauzan Hasibuan yang juga pimpinan Ponpes Al-Ja’fariah Hutaibus.

Selain itu, Fauzan, juga mengingatkan agar korban kuat, tabah dan sabar atas musibah yang terjadi.

Tetap ikhlas atas keputusan Allah SWT, dan Insyaallah akan digantikan dengan yang jauh lebih baik.

Korban banjir, Fitri Hasibuan menyampaikan rasa terimakasih atas kepedulian Ketua BSPPL, H. Fauzan Hamidy Hasibuan atas bantuan yang diberikan dan mudah-mudahan Allah SWT membalas kebaikan keluarga besar ponpes Al Ja’fariyah. (Tio)

Berikan Komentar
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *