BPN Padangsidimpuan Laksanakan Gerakan GSFA di Desa Sabungan

  • Bagikan
Berita Sore/Birong RT BPN Kota Padangsidimpuan saat melaksanakan Gerakan Sinergi Reforma Agraria (GSFA) di Bagas Godang Desa Sabungan Sipabangun, Kecamatan Padangsidimpuan Hutaimbaru, Senin (22/4/2024).

PADANGSIDIMPUAN (Berita): Badan Pertanahan Nasional (BPN) Kota Padangsidimpuan melaksanakan Gerakan Sinergi Reforma Agraria (GSFA) di Bagas Godang Desa Sabungan Sipabangun, Kecamatan Padangsidimpuan Hutaimbaru, Senin (22/4/2024).

Kegiatan ini ditandai dengan pemasangan puzzle oleh Pj Wali Kota Padangsidimpuan Letnan Dalimunthe, Kepala BPN Daniel Sagala, Kadis Pertanian Edi Darwan dan Kepala Desa Sabungan Sipabangun Safruddin Harahap.

Kepala BPN Padangsidimpuan Daniel Sepdiares Sagala, SSiT, SH mengatakan kegiatan Gerakan Sinergi Reforma Agraria dilaksanakan serentak di seluruh kabupaten/kota se-Indonesia.

Kemudian kegiatan ini bertujuan untuk menampilkan hasil kerja sama penataan aset, dan penataan akses seluruh Indonesia. Sekaligus untuk mendorong potensi usaha kegiatan penataan akses di kabupaten/kota seluruh Indonesia.

“Selain rangka menyatukan semangat dan kebersamaan semua stakeholder dalam mensejahterakan masyarakat, ini juga merupakan komitmen yang sudah kita laksanakan untuk bersinergi membantu masyarakat,” ucapnya.

Sementara. Pj Wali Kota Padangsidimpuan Letnan Dalimunthe dalam kesempatan itu menyampaikan terimakasihnya kepada BPN yang telah menginisiasi kegiatan tersebut.

“Ini merupakan bentuk kerja sama yang baik antar Pemko Padangsidimpuan dan BPN Padangsidimpuan.

Silahkan sosialisasi kepada masyarakat terkait reformasi agraria ini dan sampaikan info info penting kepada masyarakat demi terwujudnya reformasi agraria,” tutur Letnan. (Rong)

Berikan Komentar
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *