Bocah Tambangan Korban Bacok Selesai Dioperasi

  • Bagikan
Teks foto: Camat Tambangan Muslih Lubis menjenguk bocah Tambangan korban dibacok. Sekarang sudah selesai menjalani operasi di RSUD Panyabungan.
Teks foto: Camat Tambangan Muslih Lubis menjenguk bocah Tambangan korban dibacok. Sekarang sudah selesai menjalani operasi di RSUD Panyabungan.

 

PANYABUNGAN (Berita): Bocah berusia 11 tahun warga Kec. Tambangan, Kab. Mandailing Natal, kriitis akibat tiga kali dibacok. Kini, sudah selesai dioperasi di RSUD Panyabungan.

“Saya jenguk ke RSUD Panyabungan. Pasca operasi, saya melihat kondisi anak itu. Alhamdulillah, berjalan lancar. Sekarang proses penyembuhan,” ujar Camat Tambangan Muslih Lubis kepada waspada.id dan beritasore.co.id, Senin (24/7).

Dia menjenguk untuk melihat kondisi bocah Tambangan setelah peristiwa itu. Muslih juga “sekalian memberikan bantuan ala kadarnya.”

Seperti diberitakan sebelumnya,
bocah 11 tahun warga Kec. Tambanan, Kab. Mandailing Natal, kritis dibacok pria bertetangga berusia 43 tahun.

Informasi dihimpun, D, bocah itu, mengalami luka serius di kepala, kemudian dilarikan ke RSUD Panyabungan untuk mendapat perawatan intensif, Minggu (13/7).

Peristiwa pembacokan dialami korban, saat bersama teman seusianya bermain dan mandi di sungai dekat masjid.

Bocah ini dihampiri pelaku berinisial B, 43, belakangan diketahui mengalami gangguan jiwa. Tiba-tiba, dua datang dan langsung mengayunkan golok ke arah kepala bagian belakang korban, tiga kali.

Belum diketahui motif pembacokan ini.
Pelaku sudah diamankan pihak kepolisian dan ditahan untuk menghindari amukan warga. (irh)

 

Berikan Komentar
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *