Balita Korban Tertabrak Mobil Tetangga Akhirnya Tewas

  • Bagikan
Korban Nadia Tarigan balita 4 tahun saat berada di RS Seribudolok
Korban Nadia Tarigan balita 4 tahun saat berada di RS Seribudolok

SIMALUNGUN (Waspada): Seorang balita berusia 4 tahun beralamat di Dusun Simeluk Nagori Saran Padang Kec. Dolok Silau Kab. Simalungun, tewas ditabrak mobil tetangganya, Sabtu (21/3).

Korban bernama Nadia Tarigan putri dari seorang ibu bernama Hotmaria Silaban, 35, alamat Dusun Simeluk Nagori Saran Padang. Kejadian itu dilaporkan Romanson Tarigan, 56, Pangulu Nagori (Kades) Saran Padang pada Minggu (22/3) dinihari. Sedangkan terlapor berinisial SG warga Nagori Saran Padang, yang juga tetangga korban.

Kapolsek Dolok Silau, AKP M Aritonang, sewaktu dikonfirmasi Minggu (22/3), membenarkan adanya peristiwa balita ditabrak mobil tetangga tersebut. ” Kejadiannya, Sabtu (21/3) malam sekira pukul 21.00. Kemudian dilaporkan pangulu ke Polsek Dolok Silau, Minggu (22/3) dinihari,” jelas Aritonang.

Kejadiannya berawal saat terlapor SG hendak memasukkan mobilnya BK 1199 LS ke dalam garasi di samping rumahnya. Kemudian saat terlapor memundurkan mobilnya hendak masuk ke dalam garasi, diduga tidak memperhatikan keberadaan korban saat itu yang sedang berada dalam garasi, sehingga mobil terlapor menabrak korban hingga mengalami luka serius.

Setelah tertabrak, korban sempat dilarikan dan dirawat di rumah sakit, namun akibat luka serius yang dialaminya, akhirnya korban menghmbuskan nafas terakhirnya di Rumah Sakit Saribudolok.

Sekaitan dengan kejadian ini, unit lidik Laka Lantas Polsek Seribudolok sempat melakukan olah TKP. Namun setelah diambil kesimpulan, akhirnya penyidikan peristiwa itu diserahkan pada unit Reskrim Polsek Dolok Silau, karena TKP-nya bukan di jalan raya. Barang bukti mobil BK 1199 LS dan terlapor saat ini sudah diamankan untuk proses pemeriksaan lebih lanjut.(waspada.id)

Berikan Komentar
  • Bagikan