Atika Tinjau Pilkades, Kades Terpilih Diminta Rangkul Semua Kalangan

  • Bagikan
Berita Sore/Ist Wakil Bupati Madina Atika Azmi Utammi Nasution meninjau pelaksanaan Pilkades serentak 2023 di wilayah Mandailing Julu Senin (21/8).

MADINA (Berita): Wakil Bupati Mandailing Natal Atika Azmi Utammi Nasution meninjau pelaksanaan pemilihan kepala desa (Pilkades) serentak 2023 di wilayah Mandailing Julu, yakni Kec. Kotanopan, Kec. Tambangan dan Kec. Lembah Sorik Marapi, Senin (21/8).

Desa ditinjau itu Desa Hutabaringin, Manambin, Utapungkut, Muaradiambak, Singengujulu dan Desa Singengujae, Kec. Kotanopan.

Kemudian, Desa Larubaringin dan Desa Larupasar, Kec. Tambangan dan Desa Siantona Kec. Lembah Sorik Marapi.

Dalam peninjauan, Atika menyebutkan, jika pelaksanaan Pilkades di sejumlah wilayah itu berjalan dengan aman dan lancar.

“Hari ini kita dari Pemerintah Kabupaten Madina bersama Kodim 0212/TS melakukan monitoring Pilkades, dan dari hasil pantauan kita, pelaksanaan Pilkades berjalan lancar, aman dan kondusif,” sebut Atika.

Wabup menyampaikan, dalam Pilkades itu tingkat partisipasi masyarakat juga sangat tinggi. Dia berharap, siapapun nanti yang terpilih menjadi kepala desa nantinya agar dapat merangkul semua kalangan.

“Bagi pemenang nantinya agar merangkul yang kalah, karena kebanyakan calon kades ini berasal dari desa itu sendiri, jangan mau dipecah atau dikotak-kotakkan oleh masyarakat. Mari saling merangkul,” harap Atika. (irh)

Berikan Komentar
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *