Atika: Mobil Dinas Di Bengkel Medan

  • Bagikan
Rental Pajero putih dengan kontrak tiga tahun, dipakai Wabup Madina Atika Azmi Utammi Nasution. Beritasore/ist

PANYABUNGAN (Berita): Wakil Bupati Mandailing Natal Atika Azmi Utammi Nasution mengungkapkan, mobil dinas bermerk Hyundai berada di bengkel di Medan.

“Di Medan di bengkel,” ujar Atika kepada waspada.id dan beritasore.co.id yang sebelumnya ditanya terkait info “raibnya” mobil dinas bermerk Hyundai yang biasa Wabup pakai. Jawaban ini dijawab Wabup Madina melaui percakapan WhatsAps, Senin (24/7).

Atika mempersilakan ditayangkan berita konfirmasi ini, agar Wabup Madina mengungkapkan, tetap berimbang. Seperti dilansir sebelumnya, mobil dinas Wakil Bupati  Mandailing Natal Atika Azmi Utammi sudah hampir tiga bulan terakhir tak terlihat.

Wabup termuda di Indonesia pun terlihat menggunakan mobil Pajero putih berplat polisi BB 2 R untuk menunjang kegiatan operasional.  Informasi ini dibenarkan beberapa petugas Satuan Polisi Pamong Praja bertugas di Kantor Wabup Madina.

“Benar, sudah hampir tiga atau empat bulan ini mobil dinas Bu Wabup ganti. Tapi tidak tahu juga kemana mobil dinas lama, setahu saya mobil dinas masih baru,” ungkap salah satu  petugas Satpol PP di depan kantor Wabup Madina.

Selain itu, sejumlah staf ASN pun banyak berkomentar terkait tidak terluhat mobil dinas Wabup. Menurut informasi dari beberapa ASN di lingkungan Pemkab Madina, mobil merk Hyundai keluaran 2021 ini pun baru dipakai Wabup Madina.

“Di Medan di bengkel,” ujar Atika menjelaskan keberadaan mobil dinas merk Hyundai 2021. (irh)

Berikan Komentar
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *