Apel Pasukan Nataru,Kapolres Batubara Libatkan 118 Personel

  • Bagikan
Apel Kesiapan Pasukan Nataru,Kapolres Batubara libatkan 118 Personel Jum'at (24/12/2021).beritasore/alirsyah
Apel Kesiapan Pasukan Nataru,Kapolres Batubara libatkan 118 Personel Jum'at (24/12/2021).beritasore/alirsyah

Batu Bara (Berita) : Kapolres Batubara AKBP H.Ikhwanubis SH,MH melaksanakan Apel kesiapan Pergeseran Pasukan Pengaman Natal dan Tahun Baru (Nataru) dalam Rangka Operasi Lilin Toba 2021 dilapangan Mapolres Batubara Jln.Perintis Kemerdekaan Kec.Limapuluh Kota Kab. Batubara Sumatera Utara, Jum’at (24/12/2021).

Arahan Kabag Ops Kompol Hendri N.D Barus SH,Sik mengucapkan syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa, kita dapat melaksanakan Apel dan mengucapkan terimakasih kepada rekan-rekan yang telah hadir dalam pelaksanaan apel pergeseran pasukan Pengamanan Gereja dalam rangka perayaan Natal dan Tahun Baru.

Diharapkan kepada Personil yang telah Tersprin tidak ada yang meninggalkan Gerejanya pada saat Pengamanan Ibadah Natal.

Terkait penerapan Aplikasi Peduli Lindungi,pada saat masuk ke rumah ibadah agar diperiksa, apabila tidak ada agar dipertanyakan surat Vaksinnya.

Kita akan melaksanakan Apel kembali tanggal 31 Des 2021 dalam rangka pengamanan Perayaan malam Tahun Baru ucap Kabag Ops.

Laksanakan tugas degan ikhlas dan humanis serta koordinasi degan pihak gereja atau pemuda gereja dalam hal pengamanan ibadah Natal.

Terakhir Kabag Ops Kompol Hendri N.D Barus SH,Sik menyebutkan Kesiapan Pasukan Nataru, Pimpinan kita Kapolres Batubara AKBP H.Ikhwan Lubis SH,MH telah melibatkan sebanyak 118 Personel dalam pengamanan gereja.

Apel kesiapan Pergeseran Pasukan Pengaman Natal dan Tahun Baru (Nataru) dalam Rangka Operasi Lilin Toba 2021 dihadiri Wakapolres Batubara Kompol Rudy Chandra SH,MM, Kabag Ops Polres Batubara Kompol Hendri N.D Barus SH,Sik.

Para Kabag Polres Batubara,Para Kasat Polres Batubara,Para Kapolsek jajaran Polres Batubara dan Para perwira Polres Batubara .(als)

Berikan Komentar
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *