Aparat Ikut Antar Wali Kota Binjai Amir Hamzah Mendaftar ke Golkar

  • Bagikan
Berita Sore/ist Wali Kota Binjai Amir Hamzah saat mendaftar ke Partai Golkar Binjai Senin (22/4/2024).

BINJAI (Berita) : Aparatur pemerintah Pemko Binjai terlihat ikut mengantarkan Wali Kota Binjai Amir Hamzah mendaftar sebagai Bakal calon Wali Kota ke Partai Golkar, Senin (22/4/2024).

Hal itu menjadi banyak pertanyaan. Begitupun Amir Hamzah menjelaskan, keterlibatan perangkat pemerintah dalam mengantar ke Partai Golkar tidak ada perintah atau pun imbauan.

“Itu semua sifatnya pribadi masing-masing. Mungkin mereka merasa bangga mengantarkan saya,” sebut Walikota Binjai.

Keikutsertaan para OPD, Camat, Lurah tersebut usai mengikuti manasik Haji dari Pendopo Umar Baki dengan menggunakan seragam putih-putih.

Wali Kota Binjai Amir Hamzah MAP, mendaftarkan diri sebagai bakal calon Wali Kota Binjai ke Partai Golkar Binjai diterima Ketua DPD Golkar, H Noor Sri Syah Alam Putra ST, pengurus dan sejumlah tim penjaringan Bacalon Wali Kota Senin (22/4/2024).

Amir Hamzah didampingi tim pemenangan dan sejumlah OPD serta camat, lurah dan kepala lingkungan mendatangi kantor DPD Partai Golkar Kota Binjai dan menyerahkan kelengkapan berkas pendaftarannya.

Ketua DPD Partai Golkar Kota Binjai, Noor Sri Sah Alam Putra menyampaikan selamat datang kepada Amir Hamzah dan rombongan dan merasa senang atas kedatangan Amir Hamzah untuk mendaftar sebagai bakal calon Wali Kota Binjai.

“Kami sangat senang atas kehadiran bapak Amir Hamzah dan ikut mendaftar ke Partai Golkar Kota Binjai sebagai kandidat Bakal Calon Wali Kota yang nantinya akan diusung oleh Partai Golkar. Kami juga masih menerima bakal calon lainnya yang mau mendaftarkan diri sebagai kandidat yang akan diusung oleh Partai Golkar dan ini merupakan kebahagian bagi kami,” ucap Ketua DPD Partai Golkar Kota Binjai.

Di Partai Golkar Amir Hamzah menyampaikan visi dan misi: “Visi dan misi saya secara singkat adalah menjadikan Kota Binjai yang maju dan sejahtera. Bukan hanya itu selama masa jabatan saya menjadi Wali Kota Binjai selama 3 tahun 2 bulan ada sejumlah prestasi yang diraih Kota Binjai dan ini akan kita lanjutkan dalam masa kepemimpinan saya kedepan,” ucap Amir Hamzah dalam penyampaian visi dan misinya. (RR)

Berikan Komentar
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *