Antisipasi Aksi 3C, Polres Batu Bara Buka Call Center 110

  • Bagikan
BRIPKA SF Sitorus, BRIPTU R.Barimbing berpatroli secara Mobile dengan mengunakan roda 4 dan membuka Call Center 110, Sabtu (28/1/2023).beritasore/alirsyah

TANJUNG TIRAM (Berita): Upaya untuk menjaga Kamtibmas agar seluruh masyarakat dapat terhindar dari rasa cemas, Curas, Curat & Curanmor (3C) Polres Batu Bara melalui Personil Sat Samapta dipimpin BRIPKA SF Sitorus, BRIPTU R.Barimbing berpatroli secara Mobile dengan mengunakan roda 4 dan membuka Call Center 110.

Demikian disampaikan Humas Polres Batu Bara AKP NR Zebua kepada Berita Sabtu (28/1/2023).

Kapolres Batu Bara AKBP Jose D.C Fernandes S.Ik memastikan wilayah Hukum Polres Batu Bara berada dalam situasi aman, tertib dan terkendali, dengan tidak mengenal kata lelah.

Tidak hanya berpatroli, Personil Sat Samapta Polres Batu Bara yang bertugas juga memberikan arahan dan bimbingan terbaik kepada masyarakat.

Untuk mencegah terjadinya aksi 3C dan tindak kejahatan lainya, diharapkan kepada seluruh masyarakat dapat menjalin kerjasama dengan Personil Sat Samapta Polres Batu Bara dan berharap masyarakat bersedia memberikan informasi bila ada mengetahui tindakan dari orang-orang yang tidak bertanggung jawab hingga mengarah ke suatu perbuatan yang melanggar ketentuan hukum.

Kemudian, Patroli Sat Samapta Polres Batu Bara melakukan pemantauan yang sekaligus memberikan arahan dan bimbingan kepada petugas keamanan (Satpam) Bank Sumut wilayah Kota Tanjung untuk tetap waspada pada saat melaksanakan tugas dan harus mampu menguasai situasi sekitar.

Titik sasaran terakhir Patroli Sat Samapta Polres Batu Bara menyambangi pusat perbelanjaan Indomaret, Toko Emas Sahabat dan Toko Emas Asy Shiva Tanjung Tiram, hingga SPBU Simpang Dolok, namun fakta yang ditemukan situasi Kamtibmas masih tetap terjaga dengan sangat apik, aman, damai, tertib dan kondusif.(als)

Berikan Komentar
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *