AMPI Deklarasi Radar Menuju DPR RI

  • Bagikan
Kader AMPI Palas dan Paluta deklarasikan Radar menuju DPR RI dapil II Sumut, di New Street Cafe Sibuhuan, Senin (20/3). (beritasore/Muhammad Satio)

PALAS (Berita): Angkatan Muda Pembaharuan Indonesia (AMPI) Kabupaten Padanglawas (Palas) dan Padanglawas Utara (Paluta) mendeklarasikan Relawan Andar (Radar) menuju DPR RI dapil II Sumut, di New Street Cafe Sibuhuan, Senin (20/3).

Deklarasi tersebut turut dihadiri, Ketua Radar Gusti Putra Hajoran Siregar, SE, bendahara Mahmud Pratama Harahap ST dan Sekretaris Radar, Mardan Hanafi Hasibuan, SH MH, serta ratusan relawan Radar yang memadati halaman Cafe tersebut.

Dalam ikrar yang mereka ucapkan bersama, Radar akan setia kepada Pancasila dan UUD 1945 dan akan menjadi garda terdepan dalam menjaga nama baik Andar Amin Harahap.

Kemudian, menyatakan bahwa Andar Amin Harahap merupakan satu-satunya tokoh masyarakat di Tabagsel dengan pengalaman kepemimpinan teruji serta akan terus bergerak membantu dan mendukung Andar Amin menjadi anggota DPR RI 2023-2029.

Ketua Radar Gusti Putra Hajoran Siregar, SE mengapresiasi semangat dan dukungan dari relawan Radar yang merupakan Kader AMPI Palas tersebut.

“Saya sangat bangga melihat antusias dan semangat yang tinggi untuk mendukung Andar Amin Harahap, semoga ini menjadi support bagi Andar Amin”, ucap Gusti yang juga Ketua AMPI Paluta itu.

Sekretaris Radar Mardan Hanafi, menambahkan tujuan relawan Andar  berkumpul selain meningkatkan silaturrahim juga sebagai deklarasi pemenangan Andar Amin Harahap menuju DPR RI.

“Andar Amin Harahap bukanlah Politisi kaleng-kaleng, perlu kita ketahui sebelum menjabat sebagai Bupati Paluta, Andar merupakan orang nomor satu di kota dalihan natolu Padangsidimpuan periode 2013-2018,” ucapnya.

Mardan menambahkan, Andar juga merupakan tokoh politisi muda, energik dan hebat di wilayah Tabagsel. Untuk, itu ia menilai sebagai pemuda wajib mendukung dan memenangkan Andar Amin menjadi anggota DPR RI.

Pantauan berita, setelah deklarasi seluruh tim Radar mengunjungi beberapa panti jompo yang ada di Lingkungan Pasar Sibuhuan untuk memberikan tali asih. (Tio)

Berikan Komentar
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *