Air Tidak Mengalir, Omak-Omak Datangi Kantor PDAM Tirta Tanjung

  • Bagikan
Omak-omak Desa Indrayaman datangi Kantor PDAM Tirta Tanjung, Rabu (29/12/2021).beritasore/Alirsyah
Omak-omak Desa Indrayaman datangi Kantor PDAM Tirta Tanjung, Rabu (29/12/2021).beritasore/Alirsyah

Batu Bara (Berita) : Omak-omak warga Desa Indrayaman Kec.Talawi Kab.Batubara Sumatera Utara mendatangi Kantor Tirta PDAM Tanjung Tiram yang berada dipusat Kota Tanjung Tiram, Rabu (29/12/2021).

Kedatangan Omak-omak ingin bertemu Direktur PDAM Tirta Tanjung Hafizullah mempertanyaan air didesanya sudah hampir 1 Minggu tidak mengalir, ucap Maimunah.

Kepada Wartawan Kabag Keuangan Nanda Mewakili Direktur PDAM Tirta Tanjung menyebutkan memang selama 2 hari ini air tidak jalan ada pipa yang pecah di Simpang Gambus Kec. Limapuluh Pesisr.

Kabag Keuangan Nanda meminta waktu kepada pelanggan dan segera kita perbaiki sore ini, petugas kita akan mengontrol dimana pipa yang bocor.

Terpisah kepada Wartawan Muhammad Azwar mengatakan masyarakat memang sudah lama resah air tidak jalan dan ini bukan kali pertama disampaikan masyarakat.

Kita menduga dibawah Pimpinan Direktur PDAM Tirta Tanjung Hafizullah belum ada itikad baik dan bekerja profesional membangun Kab.Batubara sesuai harapan Pemkab.Batubara.

Direktur PDAM Tirta Tanjung orang yang bertanggung kemaslahatan hajat air orang banyak ucap Muhammad Azawar, beliau meminta Bupati Batubara segera mengevaluasi dan mencari Direktur PDAM yang benar -benar membidangi teknis air.

Menjawab Wartawan, Muhammad Azwar mengatakan masyarakat diminta bersabar dan kita tunggu janji Kabag Keuangan mewakili Direktur akan memperbaiki pelayanan air.

Muhammad Azwar menambahkan, terkait tagihan petugas PDAM Tirta Tanjung tidak mau kompromi, sehari telat didenda, sementara pasokan air tersendat-sendat semua petugas berkilah. (als)

Berikan Komentar
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *