Acara HUT Ke-78 RI Di Madina Banyak Kejanggalan, Sukhairi Mohon Maaf

  • Bagikan
Teks foto Berita Sore/Ist Bupati Madina HM Jafar Sukhairi Nasution dan Wakil Bupati Madina Atika Azmi Utammi Nasution.

PANYABUNGAN (Berita): Bupati Madina HM Jafar Sukhairi Nasution memohon maaf terkait kejanggalan dan kekhilafan penyelenggaraan kegiatan HUT ke-78 tingkat Mandailing Natal, walaupun dinyatakan berjalan lancar.

Pernyataan itu disampaikan Sukhairi di acara resepsi dan pembubaran Paskibra 2023 di Sopo Godang Rumah Dinas Bupati Madina, Kamis (17/8) malam.

“Semua perhelatan rangkaian acara HUT ke-78 RI tingkat kabupaten maupun tingkat kecamatan berjalan lancar, untuk itu kami mengapresiasi anak-anak kita Paskibra dan pendukung acara yang telah bertugas dengan baik,” ujarnya.

Ia mengakui, masih banyak kekurangan dan kesilapan dalam pelaksanaan acara tersebut, seperti acara karnaval sehingga masyarakat peserta acara maupun penonton merasa kurang baik.

”Namun, jika ada saja kekhilafan, itu manusiawi. Kami mohon dimaafkan,” ungkapnya.

Bupati mengakui, sedikit ada kesalahpahaman. Acara karnaval tersebut, Forkopimda harus mengikuti sidang paripurna kenegaraan mendengarkan pidato Presiden RI, “itupun waktunya sudah sangat efektif tidak kita ikuti sampai selesai.”

Menyinggung ada insiden, Bupati menyampaikan, camat telah bergerak untuk menyelesaikannya secara kekeluargaan.

“Akan diselesaikan dengan baik dan secara kekeluargaan, camat sudah bergerak kekedua belah pihak,” ungkap Sukhairi. (irh)

Teks foto
Berita Sore/Ist
Bupati Madina HM Jafar Sukhairi Nasution dan Wakil Bupati Madina Atika Azmi Utammi Nasution Kamis (17/8).

Berikan Komentar
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *