4 Siswa Perwakilan Pemko Sidempuan Ikuti Festival Tunas Bahasa Ibu Di Jakarta

  • Bagikan
Wali Kota P.Sidempuan, Irsan Efendi Nst saat poto bersama denga peserta di depan Pandopo Kantornya, Kamis (2/2).beritasore/Birong RT

P.SIDEMPUAN (Berita): Pemko P.Sidempuan mengutus 4 siswa Ikuti Festival Tunas Bahasa Ibu Nasional pada 12 Pebruari mendatang di Jakarta.

Demikian disampaikan Kadis Pendidikan Kota P.Sidimpuan, M.Luthfi Siregar ketika menemui Walikota P.Sidempuan, Irsan Efendi Nasution di ruang rapatnya, Kamis (2/2).

Luthfi menyampaikan adapun peserta yang mengikuti festival Tunas Bahasa Ibu Nasional ini antara lain:
1. Aflah Mubarok
2. Zaura Anggira
3. Hasan Ali Yudha Hasibuan
4. Naysilla Chelsea Aminah

“Direncanakan mereka berkesempatan untuk mangulosi Presiden Joko Widodo dan Menteri Pendidikan Nadiem pada pembukaan Festival Tunas Bahasa Ibu Nasional,” ucapnya.

Selain itu, pihaknya juga berharap agar Wali Kota P.Sidempuan berkenan melepas anak-peserta ini pada tanggal 11 malam menuju Medan,” Dan anak -anak kita ini akan bersama-sama berangkat dengan perwakilan Sumatera Utara ke Jakarta,” jelasnya.

Sementara, Wali Kota Padang Sidempuan, Irsan Efendi Nasution merasa terharu atas prestasi yang diraih anak-anak Kota Padang Sidempuan.

“Ini adalah sebuah bukti bahwa anak-anak Padang Sidempuan sangat dapat diandalkan dan menjadi penerus masa depan Kota Padang Sidempuan dimasa-masa yang akan datang”, katanya.

Beliau juga berpesan bahwa kesempatan untuk mengikuti festival tingkat nasional tidaklah datang sendirinya melainkan hasil dari kerja keras dan talenta yang terus diasah.

” Maka dari itu kami minta Dinas Pendidikan untuk mampu memotret kemungkinan talenta dari anak-anak kita untuk diasah agar lebih cemerlang,” ungkapnya.

” Kepada anak-anak kami jangan takut untuk meraih mimpi. Kesempatan untuk mangulosi Presiden adalah dreams come true.

Tetap asah bakat dan talenta agar menjadi bekal ananda sekalian untuk masa depan,” pungkasnya Wali Kota.

Dalam pertemuan ini turut dihadiri Kepala Dinas Kominfo, Kadispora dan Pariwisata, Kabag Protokol dan Komunikasi Pimpinan, Kabag Kesra, Para Kabid di Dinas Pendidikan, Kepala Sekolah, dan Orangtua siswa.(Rong)

Berikan Komentar
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *