3 Unit Rumah Dilalap Si Jago Merah

  • Bagikan
Sebanyak 3 unit rumah mengalami kebakaran di Dusun III Desa Labuhan Rasoki, Kecamatan Padangsidimpuan Tenggara, Kota Padangsidimpuan, Minggu (5/2).beritasore/Ist

P.SIDEMPUAN (Berita): 3 unit rumah dilalap si Jago Merah diantaranya 2 (dua) unit Rumah Semi Permanen dan 1 (satu) Unit Rumah Permanen di Dusun III Desa Labuhan Rasoki, Kecamatan Padangsidimpuan Tenggara, Kota Padangsidimpuan.

Peristiwa itu terjadi pada Minggu (5/2) sekitar pukul 12.00 WIB, kejadian itu berawal saat Tini (55) saksi mata, melihat api muncul dari bagian belakang rumah (dapur) milik riadi yang ditinggal pergi.

Sejumlah barang yang berada di dalam rumah para korban tidak bisa diselamatkan.

Tini mengatakan, seketika api muncul dari dapur bagian belakang rumah Riadi, api dengan cepat membesar hingga melalap 3 unit rumah semi permanen dan permanen.

“Tiba-tiba kepulan asap terlihat dari sekitar rumah milik Riadi dan saya melihat di bagian dapur api menjalar dengan cepat,” ujarnya.

Warga setempat, Kata Tini, langsung bergotong royong membantu memadamkan api dengan peralatan seadanya dan salah seorang warga menghubungi petugas pemadam kebakaran agar menuju ke lokasi kejadian.

“Masyarakat bergotong royong membantu memadamkan api dengan peralatan seadanya, sebelum petugas Pemadam Kebakaran Kota Padangsidimpuan tiba di lokasi,” bebernya.

Plt Kepala Pelaksana BPBD Kota Padangsidimpuan Dedi Iriansyah mengatakan dalam peristiwa itu tidak ada korban jiwa dan kerugian diperkirakan mencapai ratusan juta rupiah.

Sementara tim dari BPBD Kota Padangsidimpuan sudah berada di lokasi untuk membantu membersihkan sisa kebakaran.

Saat tim juga sudah berada di lokasi membantu membersihkan sisa puing kebakaran,” katanya.

Adapun korban kebakaran yang terjadi di Dusun III Desa Labuhan Rasoki, Kecamatan Padangsidimpuan Tenggara, Kota Padangsidimpuan, yakni Riadi (55), Midi (54) dan Robi Pangestu (31) yang bekerja sebagai petani.(Rong)

Berikan Komentar
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *