2 Atlet Tapsel Juara Olimpiade O2SN

  • Bagikan
2 Atlet asal Kabupaten Tapanuli Selatan (Tapsel), juara Olimpiade Olahraga Siswa Nasional (O2SN) yang diselenggarakan di aula Sekolah Nurul Ilmi Padangsidimpuan, Selasa (21/3). beritasore/Birong RT

TAPSEL (Berita): 2 Atlet asal Kabupaten Tapanuli Selatan (Tapsel), juara Olimpiade Olahraga Siswa Nasional (O2SN) yang diselenggarakan di aula Sekolah Nurul Ilmi Padangsidimpuan, Selasa (21/3).

Kedua atlet tersebut, Meysa Dita Mutiara, juara 1 kelas KATA dan Nada Rohma Kamila, juara 1 kelas komite.

Ketua Forki Tapsel, Haris Yani Tambunan, SH.MH mengapresiasi prestasi yang diraih oleh kedua atlet asal Tapsel ini.

“Melalui saya, Bupati Tapsel, Dolly P Pasaribu menyampaikan salam kepada para atlet yang berprestasi. Dia juga bangga dengan prestasi yang diraih oleh kedua atlet itu,”ungkapnya.

Bupati berpesan, agar para atlet tersebut harus lebih semangat berlatih. Menurut Bupati kata Haris, prestasi O2SN harus menjadi motivasi bagi para atlet untuk lebih giat berlatih sehingga akan banyak prestasi diperoleh.

“Pesan Bupati Tapsel, agar para atlet harus lebih semangat berlatih, sehingga ke depan akan banyak lagi prestasi yang akan diraih, baik lokal maupun nasional bahkan internasional,”sambungnya.

Ia berharap agar pelatih tidak bosan membimbing para atlet. Menurutnya, kedisiplinan merupakan kunci utama kesuksesan.”Harus disiplin, baik pelatih maupun atlet, sehingga akan banyak lagi prestasi yang diraih,”tuturnya

Menurut Haris, raihan prestasi yang diperoleh ke dua atlet tersebut sebagai langkah awal yang positif dalam membina atlet di Tapsel,” “Pembinaan atlet di Tapsel harus dimulai sejak dini. Untuk itu, prestasi yang diraih oleh kedua atlet ini sebagai langkah awal yang positif dalam membina atlet,” tandasnya.(Rong)

Berikan Komentar
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *