15 Ribu Lebih Jamaah BKMT dan Keagamaan Terfaftar BPJS

  • Bagikan
Bupati Tapanuli Selatan (Tapsel) H Dolly Pasaribu saat menghadiri Pengajian Akbar BKMT Kecamatan Arse, di Kampung Gunung Manaon, Desa Pardomuan, Kecamatan setempat, Selasa (28/2).beritasore/Birong RT

TAPSEL (Berita): Bupati Tapanuli Selatan (Tapsel) H Dolly Pasaribu mengatakan sebanyak 15 ribu lebih jamaah BKMT dan unsur keagamaan di Tapsel telah terdaftar di BPJS ketenagakerjaan.

Demikian disampaikannya saat menghadiri Pengajian Akbar BKMT Kecamatan Arse, di Kampung Gunung Manaon, Desa Pardomuan, Kecamatan setempat, Selasa (28/2).

Dolly merinci, dari total 15 ribu ini diantaranya jamaah BKMT sebanyak 11.783 orang,
kelompok keagamaan sebanyak 3.545 orang diantaranya termasuk Najir Mesjid, Imam Mesjid, Bilal Mayit, Guru BTQ, Guru MDT, Guru Sekolah Minggu, Guru Ponpes dan Petugas P3N.

” Jadi total keseluruhan sebanyak 15.328 orang, dan itu semua sudah kita bantu untuk meringankan iuran perbulannya ke BPJS Ketenagakerjaan,” papar Dolly.

Dalam hal ini katanya, Pemkab Tapsel telah menerima Anugerah Paritrana Award Tahun 2022 dengan meraih juara satu se-Sumatera Utara pada kategori kabupaten paling peduli nasib pekerja rentan,” Prestasi ini sangat patut kita banggakan,” ucapnya.

Bagi anggota BKMT yang masih belum terdaftar BPJS ketenagaakerjaan, Dolly mengajak agar Ketua Badan Kontak Majelis Taklim (BKMT) Kabupaten Tapanuli Selatan termasuk Kecamatan Arse untuk mendata anggota agar didaftarkan mengikuti program BPJS Ketenagakerjaan.

“Silakan didata nantinya, Pemkab Tapsel akan membantu untuk meringankan iuran perbulannya ke BPJS,” ajaknya.(Rong)

 

Berikan Komentar
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *