Sukses Jadi Paskibraka Di Istana Negara, Davina Sampaikan Terima Kasih Warga Sumut

  • Bagikan
Teks. Davina Anis Raisha bersama kedua orangtuanya, Iptu Heri Suhartono,SH dan Aiptu Neneng Heriani Suryana SE, usai melaksanakan tugas sebagai Paskibraka di Istana Negara. Ist
Teks. Davina Anis Raisha bersama kedua orangtuanya, Iptu Heri Suhartono,SH dan Aiptu Neneng Heriani Suryana SE, usai melaksanakan tugas sebagai Paskibraka di Istana Negara. Ist

DELISERDANG (Berita): Sukses mengemban tugas dengan baik sebagai anggota pasukan pengibar bendera pusaka (Paskibraka) pada acara HUT ke-78 RI di Istana Negara.
Davina Anis Raisha, siswi Kelas 10 SMA Shafiyyatul Amaliyah Kota Medan mengucapkan terimakasih pada segenap warga Sumatera Utara khususnya kedua orang tua yang telah mendukung penuh sejak awal terpilih sebagai Paskibraka Nasional Tahun 2023.
“Alhamdulillah, rasa syukur pada Allah SWT, dan terimakasih pada segenap warga Sumut yang telah memberikan dukungan. Terkhusus kedua orang tua saya, sebab atas doa dan bimbingannya sehingga saya berhasil dan sukses menjalankan tugas sebaga anggota Paskibraka Nasional di Istana Negara,” kata Davina Anis Raisha usai selesai menjalankan tugas sebagai anggota Paskibraka di Istana Negara, Kamis (17/8).
Davina Anis Raisha putri kedua dari tiga bersaudara pasangan Iptu Heri Suhartono,SH dan Aiptu Neneng Heriani Suryana,SE mengaku kesuksesan itu juga tidak terlepas pula dari dukungan semua pihak terutama para guru-gurunya, tim pendidik Paskibraka serta pemerintah Sumut.
“Saya tidak akan berada di sini tanpa doa dukungan semua pihak. Sekali lagi, terimakasih,” sebut Davina.
Hal senada disampaikan orang tua Davina Iptu Heri Suhartono,SH. Kepada Waspada, Heri Suhartono mengaku terharu dan bangga putrinya bersama tim Paskibraka sudah berhasil melaksanakan tugasnya sebagaimana yang diamanahkan padanya.
Untuk itu sebagai orang tua juga berterimakasih pada seluruh unsur terkait yang ikut mendukung dan support sejak awal putri kami dibimbing dididik dalam menjalankan tugasnya.
Semoga apa yang diraihnya ini bermanfaat bagi masyarakat dan khususnya bagi dirinya sendiri,” sebut Heri Suhartono.
“Mudah-mudahan ke depan apa yang dicita-cita putri kami, Davina Anis Raisha dapat tercapai,” pungkasnya.
Sebelumnya, tim Paskibraka Nasional maju berhasil mengibarkan bendera Merah Putih dalam Upacara Peringatan detik-detik Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia,Kamis, 17 Agustus 2023, di Istana Merdeka. Tugas tersebut diselesaikan dengan baik.
Sebelum pengibaran bendera, dilaksanakan pembacaan Teks Proklamasi dilakukan Ketua MPR Bambang Soesatyo.
Lalu dilanjutkan dengan mengheningkan cipta dipimpin Inspektur Upacara yakni Presiden Joko Widodo (Jokowi).
Acara dilanjutkan dengan pengibaran bendera Merah Putih. Diiringi Lagu Kebangsaan Indonesia Raya, bendera Merah Putih berhasil dikibarkan Tim Paskibraka Indonesia Maju sekitar pukul 10:23.
Masyarakat yang hadir tampak antusias mengabadikan momen tersebut. Beberapa di antaranya ada yang bertepuk tangan sebagai wujud bahagia atas keberhasilan tersebut.(a13/C)

 

Berikan Komentar
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *