Sinar Brandan – Ataya Gebang Maju Ke Semifinal

  • Bagikan
Tim Sinar Brandan diabadikan sebelum memulai laga delapan besar di Lapangan Petrolia Pertamina P. Brandan, Minggu (19/2/2023). beritasore/ist

P. BRANDAN(Berita): Kesebelasan Sinar Brandan FC maju ke semifinal setelah pada babak delapan besar mengalahkan Dharma Patra dengan skor 3-0 di Lapangan Sepakbola Petrolia Pertamina P. Brandan, Minggu (19/2/2023).

Tiga gol Sinar Brandan ke gawang Dharma Patra dicetak Salim (2gol) dan Aditya. Laga ini juga disaksikan langsung pembina Sinar Brandan yang juga Kadisdukcatpil Langkat Faizal Rizal Matondang .

Di laga kedua, Ataya FC Gebang sukses menaklukkan Meranti FC dengan skor telak 7-1 setelah babak pertama unggul 2-0.

Sebelumnya, pada laga delapan besar Sabtu (18/2/2023) Amore FC Besitang terlebih dahulu lolos semifinal usai mengungguli Flamengo FC 4-1. Kemudian laga kedua Brimo FC Tanjungpura juga lolos usai menang atas BPC Besitang 4-1.

Ketua panitia Azrai Rokan ketika dikonfirmasi mengatakan laga semifinal Turnamen Sinar Brandan Cup II akan digelar Jumat 25 Februari 2023 di Lapangan Petrolia Pertamina P. Brandan.

“Kita berharap pada laga semifinal nantinya peserta dan penonton tetap saling menjaga keamanan dan kebersihan saat berada di lapangan, ” harapnya.

Dia menambahkan, pada laga semifinal akan berhadapan Amore FC Besitang versus Ataya Gebang dan Sinar Brandan FC versus Brimo Tanjungpura. (bap)

Berikan Komentar
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *