Ketum JMSI Teguh Santosa Raih PCNO, Anto Genk : Kebanggan JMSI dan Kita Semua

  • Bagikan

Jakarta (Berita): Ketua Umum PP JMSI Teguh Santosa meraih Press Card Number One (PCNO) dari PWI dalam acara HPN 2024 di Ancol, Selasa (20/2).

Bendahara umum PP JMSI Rianto SH MH sangat mengapresiasi dan suatu kebanggaan bagi seluruh pengurus JMSI atas raihan Ketum Teguh Santosa tersebut, sehingga dapat menjadi contoh dan tauladan bagi Wartawan lainnya, ucap Rianto saat rakernas JMSI di Jakarta kepada Wartawan.

Menurut Anto Genk panggilan akrabnya, Ketum JMSI menerima kartu pers card number one ini membuktikan bahwa sosok Tegus Santosa memang wartawan yang sangat mempunyai kualitas tinggi profesional dan punya daya SDM yang sangat kuat. “Tentunya sebagai pengurus Pusat dan seluruh pengurus Pengda JMSI se Indonesia merasa bangga dan apresiasi yang tinggi atas raihan tersebut, “ucap Ceo Sumut24 group itu.

Untuk itu kepada seluruh jajaran JMSI lanjut Ceo Sumut24 Group, marilah kita perkuat media kita untuk menjadikan media yang yang berkualitas dan profesional sesuai dengan yang disampaikan oleh Ketua Umum pada pertemuan-pertemuan dan Rapimnas JMSI kemarin menjadi iklan pers yang sehat dan profesional bisa terwujud, ” pungkas Sekretaris SPS Sumut itu.(rel).

Berikan Komentar
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *