Waka Polda Sumut Ajak Masyarakat Dan Pelajar Lakukan Vaksinasi

  • Bagikan
Waka Poldasu Brigjen Pol. Dadang Hartanto didampingi sejumlah PJU Poldasu, saat meninjau vaksinasi massal nasional di Mapolsek Patumbak, Kamis (23/12).beritasore/Ist
Waka Poldasu Brigjen Pol. Dadang Hartanto didampingi sejumlah PJU Poldasu, saat meninjau vaksinasi massal nasional di Mapolsek Patumbak, Kamis (23/12).beritasore/Ist

MEDAN ( Berita ) : Waka Polda Sumut Brigjen Pol. Dadang Hartanto meninjau pelaksanaan vaksinasi massal nasional yang digelar di halaman Polsek Patumbak, sekaligus mengikuti zoom meeting bersama Kapolri, Kapolda serta kepala daerah diseluruh Indonesia, Kamis (23/12).

Dalam kunjungannya, Dadang mengajak masyarakat maupun pelajar untuk bersama-sama menerima dan melakukan vaksinasi guna terciptanya herd immunity serta terhindar penyebaran Covid-19.

“Virus corona varian omicron sudah masuk ke Indonesia. Karenanya, mari bersama-sama menghambat laju penyebarannya dengan turut menyukseskan vaksinasi massal nasional ini,” sebut Dadang.

Dia mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah turut membantu dan mendukung upaya pemerintah dalam percepatan vaksinasi Covid-19, terkhusus kepada masyarakat dan pelajar yang bersedia diberikan vaksin.

“Ini dilakukan agar ke depannya para pelajar dapat menggelar Pembelajaran Tatap Muka (PTM) dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat. Diharapkan kepada semua yang telah melakukan vaksinasi tetap mematuhi protokol kesehatan dan menjaga diri, juga berdoa, karena doa adalah senjata paling ampuh,” ujar mantan Kapolrestabes Medan itu.

Sementara, Kapolsek Patumbak Kompol Faidir Chaniago saat itu mengatakan, guna mencapai target 70 persen vaksinasi, pihaknya melakukan jemput bola dengan mendatangi rumah-rumah warga. Pihaknya juga menyiapkan mobil patroli menjemput warga yang hendak vaksin di Mapolsek.

“Selama kegiatan vaksinasi, masyarakat, pelajar serta tenaga kesehatan mamatuhi protokol kesehatan. Kami imbau masyarakat yang belum mendapat vaksin, untuk datang ke Polsek Patumbak,” sebutnya.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Kapolrestabes Medan Kombes Pol. Riko Sunarko, Dandim 0201/Medan Kolonel Inf. Hindratno Devidanto, serta para Pejabat Utama Poldasu. (Wsp)

Berikan Komentar
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *