Unimed FGD Pengembangan Kurikulum FK

  • Bagikan
Berita Sore/ist FGD Unimed bersama Plt Kepala Dinas Kesehatan Kota Tebing Tinggi dihadiri oll Direktur RSUD Kota Tebing Tinggi, dr.H. Kumpulan Pane dan puluhan tenaga dosen FK Unimed di Unimed Selasa (2/4/2024).

MEDAN (Berita): Unimed menggelar Focus Group Discussion (FGD) Pengembangan Kurikulum Fakultas Kedokteran (FK) Unimed dan Penandatangan Kerjasama dengan Dinkes dan Puskesmas.

FGD bersama Plt Kepala Dinas Kesehatan Kota Tebing Tinggi, dihadiri Direktur RSUD Kota Tebing Tinggi, dr H Kumpulan Pane dan puluhan tenaga dosen FK Unimed Selasa (2/4/2024).

Acara ini dalam rangka pengembangan Kurikulum Fakultas Kedokteran yang baru berdiri di Unimed.

FGD tersebut dibuka Wakil Rektor IV Unimed Prof Dr Erond L Damanik, MSi dan turut dihadiri Ketua Senat dan Sekretaris Senat Unimed, Wakil Rektor III, Dekan FIK Unimed Prof Dr Imran Akhmad, MPd, Ketua Lembaga dan Prof Dr dr Novita Sari Harahap, MKes. beserta tim.

Dalam sambutannya, Warek IV Prof. Dr. Erond L Damanik, MSi. menyampaikan pentingnya bagi kita bersama dalam penyusunan kurikulum. FGD diharapkan ada masukan untuk bersama memajukan Fakultas Kedokteran.

Dalam FGD itu juga ada penandatanganan kontrak perjanjian kerja sama (MoU), antara Unimed dengan Dinas Kesehatan Kota Tebing Tinggi, Puskesmas Pabatu Kota Tebing Tinggi, Puskesmas Satria Kota Tebing Tinggi, Puskesmas Teluk Karang Kota Tebing Tinggi, dan Puskesmas Sri Padang.(Zul)

Berikan Komentar
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *