The Wedding Expo Medan, Tampilkan Pasar Pernikahan Tionghoa dan Tradisional Indonesia

  • Bagikan
Dari kiri ke kanan:  Director The Signature Event Planner Feramokz,  Director The Marriage Story Reni Mait dan Banquet Manager Selecta Ballroom Suyadi di Selecta Convention Jalan Listrik Medan Rabu (15/3). beritasore/laswie wakid

MEDAN (Berita): Mau acara Wedding, susah cari pernah perniknya, kini Prime Group kembali menggelar One Stop Wedding Shopping Experience di Medan dengan tiga divisi yakni The Signature Event Planner, The Marriage Story dan The Prime Conceptor mempersembahkan pameran pernikahan OUI ???? I DO.

“Dalam kolaborasi antar divisi, kami mengundang dua pasar sekaligus, yaitu pasar Pernikahan Tionghoa dan pasar Pernikahan Tradisional Indonesia,” kata Reni Mait selaku Director The Marriage Story, Rabu (15/3) di Selecta Convention Jalan Listrik Medan.

Saat itu dia didampingi Restaurant Manager Selecta Ballroom Acien, Director The Signature Event Planner Feramokz dan Banquet Manager Selecta Ballroom Suyadi.

Dia mengatakan pameran wedding ini berlangsung di Selecta Convention Hall Jalan Listrik Medan pada 16-19 Maret 2023 pukul 11.00 hingga 20.00 Wib setiap harinya.

“Semua perlengkapan untuk acara wedding ikut dipamerkan di sana seperti dekor, souvernir, band dan sebagainya ada di sana,” kata Reni.

Dijelaskannya, latar belakang diadakannya pameran pernikahan ini untuk memenuhi minat yang tinggi dari calon pengantin dalam menghadiri acara seperti ini.

Dalam pameran pernikahan ini, calon pengantin dapat langsung berinteraksi dengan penyelenggara dan sejumlah vendor yang terbaik di bidangnya.

Disebutkannya, vendor-vendor yang dihadirkan mencakup Selecta Convention Hall sebagai venue. Prime Group menggandeng lebih 50 vendor sehingga sangat komplit untuk kesuksesan acara wedding.

Vendor yang ikut dalam pameran itu antara lain; Paulina Florist Gift & Decoration, Brides of Dejavu, Sheerss, Cloverdale, Kana, Safari, Jookutsu, Wonghang, VN Couture, Meraki Photography, Visual FX Studio, JA Medical Skincare, Epixpro, Infinite Production, Broadway, Saturama, Twaga, Sherly Suwindra, Prodia, Lishella Chan, CC Production.

Kemudian juga ada Boulevard, Aryves, Lara Laine, Klar Orthodontist, Lamia Florist, Shine Music, Henri Winata, Dovinz, Lavatera, Kofuku, Lovely Card Invitation, Brighton, White Petals Hantaran, Jeju Studio, D’Nails Studio, Hello Booth, When Paper Meet Crafter, Laverose, Sunly Photobooth, Ivana NG, Motion 8, Boheme, Hwa Hee, Bride Choice, Jayanti Mahendi, Invita, Helloo Chair, dan Yangs Stage Contractor.

Selain itu, untuk pertama kalinya Prime Group juga menyediakan vendor FnB seperti Lisano, Sinar Utama, Mool-Zen Chilwin Puding, dan Soowan Bakes.

Wedding expo ini menghadirkan begitu banyak vendor serta menawarkan banyak promo. Selama pameran di setiap harinya akan ada pengundian lucky spin dan akan ada grand prize yang totalnya puluhan juta rupiah.

“Kami menargetkan 4 hari tercapai transaksi Rp3 miliar karena ada decor dan sebagainya untuk komplit acara resepsi pernikahan.

Menurutnya, pameran yang digelar pada bulan Maret ini memang paling pas untuk persiapan acara pesta nikah.

“Dunia perwedingan kembali membaik dan l lagi marak-maraknya. Jadi kami tawarkan apa yg mereka butuhkan,” ungkap Reni.

Banquet Manager Selecta Ballroom Suyadi menambahkan Selecta operasional sejak tahun 2003 dengan kapasitas besar kapasitas 3.700 untuk lantai 5 dan 6. Vendor yang digandeng dari rate terkecil hingga terbesar. (wie)

Berikan Komentar
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *