Team URC Polsek Medan Baru Amankan  Dua Orang Terduga Geng Motor 

  • Bagikan

MEDAN (Berita): Team Unit Reaksi Cepat (URC) Polsek Medan Baru mengamankan dua orang remaja yang terlibat anggota geng motor dengan membawa senjata tajam. Sabtu (25/4) sekira pukul 03.45 wib.
Kedua Remaja tersebut langsung di gelandang ke Polsek Medan Baru guna penyelidikan lebih lanjut.

Kapolsek Medan Baru Kompol Yayang Rizki Pratama SIK mengatakan kepada wartawan, kedua remaja tersebut diamankan ketika Team URC Polsek Medan Baru yang sedang melakukan patroli mobile dalam rangka mengantisipasi terjadinya tindak pidana kejahatan jalanan di malam hari.

Disebutkannya, saat personel melakukan patroli rutin diseputaran Jalan Ayahanda petugas melihat dua orang remaja yang melintas sedang berboncengan mengendarai sepeda motor Honda beat BA 3275 LV Serdang membawa senjata tajam berupa 1 bilah celurit panjang.

Selanjutnya petugas yang mengetahui hal tersebut, langsung melakukan pengejaran terhadap kedua Remaja yang berboncengan dengan sepeda motor sambil membawa celurit tersebut.

Pengejaran yang di lakukan terhadap kedua Remaja yang di duga merupakan kelompok geng motor tersebut langsung diamankan serta di gelandang ke markas komando Polsek Medan Baru

Dari keterangan AAP (16)dan MGR (16) yang masih duduk di bangku Sekolah Menengah pertama (SMP) di kota Medan,mereka adalah merupakan anggota Geng Motor “Only Vibes”

“Satu dari Dua remaja yang di amankan terpaksa di lakukan penahanan karena terbukti membawa senjata tajam,sementara seorang lagi temannya di pulangkan kembali ke orang tuanya dengan membuat surat pernyataan.Jelas Kapolsek (ML)

Berikan Komentar
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *