Spirit Muharram, Prof. Ridha Dharmajaya Dan Mushalla Nurul Hidayah Hadirkan Para Habib/Ustadz

  • Bagikan
Prof Ridha Dharmajaya saat menyampaikan sambutanya pada acara Spirit Of Muharram 1445 H di Mushalla Nurul Hidayah Mabar Kecamatan Medan Deli, Rabu (19/7). beritasore/Andi Aria Tirtayasa

MEDAN (Berita): Menyambut Tahun Baru Islam 1 Muharram 1445 H, Gerakan Gadget Sehat Indonesia Prof.Ridha Dharmajaya berkolaborasi dengan Mushalla Nurul Hidayah, Mabar Medan Deli mengadakan Spirit Of Muharram 1445 H, Rabu  (19/7).

Dalam acara ini diadakan berbagai perlombaan dan kajian agama yang dihadiri para tokoh, warga Mabar serta seribuan undangan. Turut mengisi dalam acara antara lain  Habib Luthfi Al Haddad,  Habib Ahmad Al Madjid,  Ustadzah Adillah Puteri (Juri Hafidz Indonesia RCTI), Ustaz Rahmat Abdullah, Ustadz Maulana dan Ustadz Zein Al Hudawy.

Rangkaian kegiatan dalam kegiatan tersebut diantaranya Tabligh Akbar, Kajian Parenting Islami ( peran orang tua dalam keluarga), Perlombaan Islami dan Pemeriksaan Kesehatan Gratis.

Prof. Ridha Dharmajaya dalam pesan Muharramnya menyampaikan bahwa tahun baru Hijrah harus jadi pembuktian untuk memegang teguh keistiqomahan dan keberanian dalam menjunjung kebenaran dan menciptakan perubahan. Tidak ada hijrah tanpa pengorbanan demikian juga tidak ada perubahan kecuali dengan perjuangan.

“Semoga kita diteguhkan dalam mengusung kebaikan dan kebenaran  sebagaimana spirit Nabi Muhammad SAW dan para sahabat dalam menempuh perjalanan Hijrahnya,” harap Owner Al Fatih Group sekaligus alumni LDK USU ini.(att)

Berikan Komentar
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *