SMAN 1 Sunggal Serahkan 370 Paket Sembako

  • Bagikan
Berita Sore/ist Kepala SMAN 1 Sunggal Asron BB,SPd.MSi foto bersama guru dan siswa di halaman sekolah SMAN 1 Sunggal.DS Sabtu (6/4/2024).

DELISERDANG (Berita): Kepala SMAN 1 Sunggal Asron Batu Bara SPd.MSi beserta para guru menyerahkan bantuan sembako sebanyak 370 paket

Pembagian 370 paket sembako yang di laksanakan di halaman sekolah SMAN 1 Sunggal jalan Sei Mencirim Dusun VI Desa Sei Semayang Kecamatan Sunggal, Kabupaten Deliserdang.Sabtu (6/4/2024)

“Hari ini kita bersama para guru memberikan berupa bantuan paket sembako sebanyak 370 paket beserta sejumlah uang,” sebut Asron

Penyerahan paket dan uang tunai kepada 102 siswa-siswi yang ada di sekolah ini,di serahkan langsung oleh Bapak Kamal Idris serta di lanjutkan guru guru sekolah.

Selain itu ungkap Asron, bantuan paket sembako ini juga di serahkan ke 18 Mesjid yang ada di Kecamatan Sunggal, Kabupaten Deliserdang.

Kegiatan pembagian paket sembako sebanyak 370 paket ini bersumber dari dana infaq siswa-siswi dan zakat profesi guru yang dilaksanakan setiap hari Jumat (5/4/2024).

“Setelah dikumpulkan semua uang dari hasil infaq siswa-siswi dan zakat profesi guru, maka dilaksanakanlah penyaluran paket sembako di saat Bulan suci Ramadhan,” ungkapnya. (ML)

Berikan Komentar
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *