Sekretaris PKS Medan Apresiasi Program Gadget Sehat Sahabat Prof.Ridha Dharmajaya

  • Bagikan
Prof Ridha Dharmajaya foto bersama dengan salah seorang peserta khitanan massal yang didampingi orangtuanya, Senin (17/7). beritasore/Andi Aria Tirtayasa

MEDAN (Berita): Ustadz Rudiawan Sitorus , Sekretaris PD PKS Kota Medan mengapresiasi program Gadget Sehat Sahabat Prof.Ridha Dharmajaya. Pasalnya, sejak Desember 2022 hingga pertengahan Juli 2023 telah mengkhitan anak-anak. Terakhir, Senin (17/7)  melaksanakan  khitanan massal di Madrasah Al Hasanah, Padang Bulan Medan.

“Kita bersyukur dengan dukungan dan bekerjasama dengan Prof.Ridha Dharmajaya acara khitanan massal ini dapat kita laksanakan. Kita tahu juga Prof.Ridha terus berbuat untuk masyarakat dengan program-program serta misi gadget sehatnya,” Rudiawan Sitorus yang juga Wakil Ketua Komisi IV DPRD Medan ini.

Dijelaskan Rudiawan, kegiatan khitanan massal di Madrasah Al Hasanah, Padang Bulan – Medan terlaksana dengan sukses, kerjasama Prof.Ridha Dharmajaya dengan Ustadz Rudiawan Sitorus.

Inisiator Gerakan Gadget Sehat Sahabat Prof Ridha Dharmajaya, pelaksanaan khitanan massal merupakan bagian dari misi  Gadget Sehat Sahabat untuk anak-anak dalam mengamalkan sunnah agama. “Diharapkan para peserta dapat menjadi anak yang saleh yang merupakan kunci dalam melahirkan generasi berkualitas,” harap Prof Ridha Dharmajaya.

Turut hadir dalam acara khitanan massal tersebut,  Paidi yang merupakan Ketua PKS Medan Baru, tokoh masyarakat dan para undangan. Anak -anak yang mengikuti khitanan juga mendapat bingkisan dari Prof.Ridha Dharmajaya dan Ustadz Rudiawan Sitorus.(att)

Berikan Komentar
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *