Prof.Ridha Dharmajaya Paparkan Tentang Saraf Kejepit Di BKMT Medan Kota

  • Bagikan
Berita Sore/Ist Prof Ridha Dharmajaya foto bersama dengan para pengurus BKMT Medan Kota di Jl. Pencak Kecamatan Medan Kota, Senin (24/7).
Berita Sore/Ist Prof Ridha Dharmajaya foto bersama dengan para pengurus BKMT Medan Kota di Jl. Pencak Kecamatan Medan Kota, Senin (24/7).

 

MEDAN (Berita): Inisiator Gerakan Gadget Sehat Indonesia , Prof.Ridha Dharmajaya diundang oleh BKMT Kecamatan Medan Kota untuk memaparkan tentang saraf kejepit.
Kegiatan tersebut dilaksanakan bersamaan dengan acara pelantikan pengurus Badan Kontak Majelis Taklim (BKMT) Medan Kota di Sekretariat IKA Unsyiah, Jl. Pencak, Medan Kota, Senin (24/7).

“Terima kasih Prof.Ridha atas berbagi ilmunya. Semoga kita diberkahi kesehatan dan keberkahan selalu. Sudah tugas kita bersama menjaga masa depan anak cucu kita,” ujar Ketua PC BKMT Medan Kota , Hj.Ernawati Harahap dalam sambutannya.

Prof Ridha Dharmajaya menyebutkan, sebagaimana diketahui saraf kejepit sangat rentan terjadi pada usia menua bahkan sekarang sudah acap kali dialami yang berusia paruh baya. Banyak hal yang menyebabkan saraf kejepit berikut tips agar terhindar darinya.

“Salah satu penyebabnya sekarang adalah penggunaan gadget, dalam 10, 15 atau 20 tahun yang akan datang bila penggunaan gadget yang tidak sehat ini dibiarkan maka penderita saraf kejepit akan meningkat dan kita terancam kehilangan generasi produktif,” ujar Guru Besar FK USU ini.(att)

 

Berikan Komentar
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *