Polsek Medan Baru Tangkap Pelaku Pemanah Terhadap Seorang Remaja

  • Bagikan
Berita Sore/ist Pelaku dan Dua buah ketapel dan anak panah saat berada di Polsek Medan Baru Senin (25/3/2024).

MEDAN (Berita): Unit Reskrim Polsek Medan Baru mengamankan seorang pelaku yang melakukan pemanahan terhadap MWM, 20, warga Jalan Karya Rakyat Gg Tapanuli lingkungan 8 Kel Sei Agul Kecamatan Medan Barat Senin (25/3/2024).

Kapolsek Medan Baru Kompol Yayang Rizki Pratama, SIK dalam paparannya mengatakan bahwa pelaku M,15, adalah warga Kel.Sei Sikambing dan merupakan seorang pelajar

Peristiwa tersebut terjadi Minggu tanggal 24 Maret 2024.Pukul 00.30 Wib.Korban yang berboncengan tiga mengendarai sepeda motor bersama temannya melintas di jalan Gatot Subroto persis di depan Supermarket Brastagi buah.Sebutnya

Saat bersamaan di depan Supermarket tersebut,muncul sekelompok remaja yang keluar dari Gang samping Berastagi buah dan mengarahkan anak panah kearah korban.Sehingga anak panah tersebut mengenai korban dan menancap di bagian dada sebelah kiri.Atas kejadian tersebut, korbanpun dirujuk ke rumah sakit guna perawatan medis.

Robert Marbun, 51, orang tua korban yang mengetahui peristiwa tersebut,langsung mendatangi Polsek Medan Baru guna membuat laporan Polisi.

Petugas yang menerima laporan dari orang tua korban atas kejadian tersebut langsung melakukan penyelidikan. Dari hasil penyelidikan, petugas mengamankan pelaku di salah satu warung kopi di Jalan Ayahanda. Selanjutnya petugas mengamankan barang bukti berupa 2 buah ketapel dan dua buah anak panah di ruang kamar pelaku.

Atas peristiwa ini, Kapolsek Medan Baru mengimbau kepada para orang tua, jika sayang anak pastikan pada pukul 22.00 WIB telah berada di rumah agar tidak menjadi korban maupun pelaku kejahatan jalanan.

“Orang tua peduli anak, segera cek keberadaan anak-anak kita,” imbaunya. (ML)

Berikan Komentar
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *