Polsek Medan Baru Razia Tempat Hiburan Malam

  • Bagikan
Petugas Polsek Medan Baru saat merazia tempat hiburan malam. beritasore/Ist

MEDAN (Berita):Polsek Medan Baru melakukan razia terhadap tempat hiburan malam Traxx Club & KTV di Jalan Nibung Kel Petisah Tengah Kec Medan Petisah, Rabu (9/8/2023) malam.

Kapolsek Medan Baru Kompol Ginanjar Fitriadi SH SIKyang di dampingi AKP Harjuna Bangun.S,sos MH mengatakan razia yang dilakukan tersebut adalah guna untuk menindaklanjuti tentang adanya aduan masyarakat terkait dugaan peredaran narkoba.

“Malam ini petugas melakukan razia dengan cara melakukan pemeriksaan terhadap pengunjung yang berada di lokasi club lantai 1 dan kamar KTV lantai 2″Sebut Kapolsek.

Selain melakukan pengeledahan juga melakukan Pemeriksaan kelengkapan identitas diri dan badan bagi pengunjung dan pegawai.

Dari hasil pemeriksaan dilokasi tersebut kata Ginanjar, tidak di temukan adanya benda atau barang yang terlarang.

Selain itu ,petugas juga menyampaikan larangan keras terhadap pihak manager dan pegawai serta pengunjung untuk tidak melakukan transaksi Narkoba maupun barang terlarang lainnya

Jika nantinya kedepan adanya transaksi peredaran narkoba, Polsek Medan Baru akan menindak tegas.

Bagi warga masyarakat yang telah melaporkan adanya dugaan transaksi Narkotika di tempat hiburan malam kami ucapkan terima kasih, Ginanjar mengakhiri ucapannya (ML)

Berikan Komentar
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *