Polsek Helvetia Buka Puasa Bersama Muspika Dan Ormas Kepemudaan

  • Bagikan
Kapolsek Helvetia Kompol Pardamean Hutahean SH.Sik.MH, Camat Helvetia Lurah Helvetia Tengah dan Wakapolsek serta organisasi Kepemudaan photo bersama usai berbuka puasa, Jumat (30/4). Beritasore/Muslim Lubis

HELVETIA (Berita)  : Untuk terus meningkatkan ketertiban dan keamanan di wilayah hukum Polsek Medan Helvetia, Kapolsek Helvetia Kompol Pardamean Hutahean SH.Sik.MH mengelar Buka Puasa Bersama Muspika dan organisasi kepemudaan yang ada di wilayah hukumnya,  Jumat (30/4)

Buka puasa bersama di Bulan Suci Ramadhan yang di laksanakan di Aula Bijaksana Laghawa jalan Matahari Raya Kel. Helvetia Tengah Kec. Helvetia  di hadiri Camat Medan Helvetia Andi Mario Siregar.Ssos, Wakapolsek Helvetia AKP. A .Simangunsong, Lurah Helvetia Tengah Irwanta Ginting, Pengurus KNPI, Pemuda Pancasila, Ikatan Pemuda Karya, OP2SU, PBB serta personil jajaran Polsek.

Kapolsek Helvetia Kompol Pardamean Hutahean SH.Sik.MH dalam sambutannya di sela sela buka puasa mengatakan, kegiatan buka puasa bersama yang kita lakukan untuk mempererat tali silaturahmi yang selama ini telah terjalin dengan baik.

Untuk itu dirinya berharap kepada pengurus  organisasi yang hadir di acara buka puasa untuk saling bergandengan tangan satu sama lainnya dalam  menjaga suasana Kamtibmas yang aman dan kondusif mengingat sebentar lagi kita akan memasuki hari raya Idul Firtri 1 Syawal 1442.H, oleh karena itu diharapkan kepada kita semua agar mematuhi dan mengikuti aturan pemerintah yang mana  untuk tidak melaksanakan  mudik.

Agar dapat mencegah penyebaran virus  pandemi covid -19 yang saat ini masih terjadi, Sebutnya

Sementara Camat Helvetia Andi Mario Siregar mengucapkan atas nama pemerintah mengajak kepada masyarakat kec Helvetia untuk selalu mengikuti Protokol Kesehatan dengan senantiasa memakai masker ,mencuci tangan serta menjaga jarak agar mata rantai penyebaran pandemi covid dapat di hentikan

Ketua Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Mulyono yang mewakili ormas kepemudaan yang ada di Kecamatan Helvetia mengucapkan terima kasih kepada Kapolsek Helvetia dan jajarannya yang telah mengundang dalam acara buka puasa bersama.

Kami sebagai organisasi kepemudaan yang ada di wilayah hukum Polsek Helvetia siap menerima teguran dari Kapolsek jika nantinya di lapangan ada tingkah laku dan ucapan kami yang kurang baik.

Karena kami sebagai organisasi kepemudaan yang ada di Kecamatan Helvetia masih memerlukan bimbingan dan arahan dari Bapak Kapolsek.

Untuk itu sebutnya , Apa yang telah diutarakan oleh bapak Kapolsek dan pak camat tadi, Nantinya akan kami sampaikan kepada rekan rekan dan keluarga untuk mematuhi Prokes, Pungkasnya (ML)

Berikan Komentar
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *