Perumda Tirtanadi Dan Jamaah Masjid Ikhlashiyah Gelar Punggahan

  • Bagikan
Berita Sore/Andi Aria Tirtayasa Sekretaria Perumda Tirtanadi Dicky Anggara mewakili Dirut Perumda Tirtanadi Ir Kabir Bedi menyampaikan kata-kata sambutannya pada acara punggahan dan silaturahmi dengan para jamaah dan masyarakat pelanggan air bersih di Masjid Ikhlashiyah Jl. Sei Kera Kelurahan Sei Kera Hulu Kecamatan Medan Perjuangan, Jumat (8/3) malam.
Berita Sore/Andi Aria Tirtayasa Sekretaria Perumda Tirtanadi Dicky Anggara mewakili Dirut Perumda Tirtanadi Ir Kabir Bedi menyampaikan kata-kata sambutannya pada acara punggahan dan silaturahmi dengan para jamaah dan masyarakat pelanggan air bersih di Masjid Ikhlashiyah Jl. Sei Kera Kelurahan Sei Kera Hulu Kecamatan Medan Perjuangan, Jumat (8/3) malam.

MEDAN (Berita): Menyambut datangnya bulan suci Ramadhan 1445 H, Perumda Tirtanadi berkolaborasi dengan Bang Bhoy Ketua Komunitas Anak Medan Sahabat Tirtanadi (Kedan Sah Tirtanadi) dan pengurus BKM Ikhlashiyah Jl. Sei Kera Kelurahan Sei Kera Hulu Kecamatan Medan Perjuangan menggelar makan bersama (punggahan) di Masjid Ikhlashiyah, Jumat (8/3) ba’da Shalat Isya.
Kegiatan tersebut dihadiri oleh para pengurus harian BKM Masjid Ikhlashiyah
H Ahdap SPd, MPd, Ketua BKM Haris Abdillah SE, tokoh masyarakat dan tokoh pemuda, jamaah dan sejumlah warga masyarakat yang notabene pelanggan air bersih Perumda Tirtanadi.
Direktur Utama Perumda Tirtanadi Ir Kabir Bedi diwakili Sekretaris Perusahaan Perumda Tirtanadi Dicky Anggara menyebutkan, acara punggahan bertujuan untuk menjalin silaturahmi Perumda Tirtanadi dengan para jamaah dan warga masyarakat sekaligus pelanggan air bersih.
“Dari silaturahmi ini, Perumda Tirtanadi menerima masukan dan kritikan dari para pelanggan air bersih. Masukan-masukan dari para pelanggan akan membuat Perumda Tirtanadi untuk meningkatkan pelayanan distribusi air bersih,” ujar Dicky Anggara.
Dicky menyampaikan, permohon maaf kepada pelanggan yang mengalami gangguan dan selama bulan suci Ramadhan 1445 H tahun ini, Perumda Tirtanadi akan berbuat semaksimal mungkin untuk memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat pelanggan air bersih.
“Insya Allah di bulan suci Ramadhan ini, pendistribusian air bersih berjalan lancar sehingga umat Islam yang akan melaksanakan ibadah semakin khusuk dan tidak ada kendala,” ujar Dicky.
Dicky menambahkan, bila masyarakat pelanggan mendapat gangguan pelayanan air bersih, bisa menghubungi nomor hotline 1500922 yang senantiasa aktif selama 24 jam atau kantor-kantor cabang terdekat.
“Kami tetap menerima keluhan masyarakat pelanggan dan akan berusaha semaksimal mungkin untuk mengatasi atau menyelesaikan kendala yang dihadapi masyarakat pelanggan karena nomor hotline 1500922 bertujuan untuk menerima gangguan pelayanan air bersih,” terang Dicky didampingi Kepala Perumda Tirtanadi Cabang HM Yamin Tanjung Ritonga.
Sementara itu, Kacab HM Yamin Tanjung Ritonga mengakui beberapa hari yang lalu terjadi gangguan kelancaran air bersih akibat dari pengerjaan proyek drainase namun sudah bisa diatasi.
“Beberapa hari lalu ada gangguan kelancaran air bersih akibat pengerjaan proyek drainase dan tidak ada kordinasi namun sudah diatasi sehingga penyaluran air bersih kembali lancar,” aku Tanjung Ritonga seraya memohon maaf kepada masyarakat pelanggan atas terjadinya gangguan penyaluran air bersih tersebut.
Sebelumnya, Ketua Harian BKM Masjid Ikhlashiyah H Ahdap SPd mengajak para jamaah dan warga sekitar untuk lebih meningkatkan amal ibadah di bulan suci Ramadhan yang akan segera tiba dalam hitungan hari.
“Jangan sia-siakan untuk mencari pahala dan amal ibadah. Bulan suci Ramadhan kita jadikan untuk membersihkan jasmani rohani dan mensucikan diri, memperbanyak ibadah agar kita semakin mendekatkan diri kepada Allah SWT,” ujar H Ahdap S.Pd
Kegiatan punggahan tersebut diakhiri dengan makan bersama dan saling bermaafan menyambut datangnya bulan suci Ramadhan 1445 H.(att).

Berikan Komentar
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *