Pasar Murah Di Kelurahan Tanjung Mulia 3 Titik

  • Bagikan

MEDAN (Berita): Wali Kota Medan Bobby Nasution membuka Pasar Murah Pemko Medan di halaman Sekolah Tinggi Olahraga dan Kesehatan (STOK) Bina Guna, Jl. Alumunium Raya, Kec. Medan Deli, Sabtu (18/3).

Pasar Murah Pemko Medan ini tersebar di 151 titik di Kota Medan. Khusus di Kelurahan Tanjung Mulia, Kec. Medan Deli ada 3 titik yakni di kantor Lurah Tanjung Mulia di Jl. Yos Sudarso, lalu di Lingkungan 12 Jl. Aluminium dan Lingkungan 27 Jl. Sidomulyo.

Hal tersebut disampaikan Lurah Tanjung Mulia Muhammad Hizril Husna Angkat, S.STP kepada beritasore.co.id, Minggu (19/3).

Hizril menyampaikan pasar murah ini dalam rangka menyambut bulan suci Ramadan dan Hari Raya Idul Fitri dengan tujuan meringankan beban masyarakat dengan untuk membeli harga sembako lebih murah dari pasaran.

Untuk harga sesuai yang telah ditetapkan Dinas Koperasi UKM Perindustrian dan Perdagangan Kota Medan, antara lain beras IR-64 dijual Rp10.000 per kg, telur Rp1.300 per butir dan gular pasir Rp11.200 per kg.

Hizril menambahkan, sesuai arahan Wali Kota Medan Bobby Nasution agar pelaksanaan pasar murah yang berlangsung 19 Maret hingga pertengahan April 2023 terus dikawal dan dijaga dengan baik.

“Sesuai arahan Pak Wali Kota Bobby Nasution, pasar murah di Kelurahan Tanjung Mulia ini terus kita awasi agar dapat memberikan manfaat yang baik bagi masyarakat,’’ tutur Lurah Hizril. (htj)

Berikan Komentar
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *