Konjen Gelar Perayaan HUT ke 77 Kemerdekaan India

  • Bagikan
Berita Sore/ist Konjen India di Medan Shubham Singh menyalami tamu yang hadir pada perayaan HUT ke 77 Kemerdekaan India di Medan Selasa (15/8).

MEDAN (Berita): Konsulat Jenderal (Konjen) India di Medan merayakan hari ulang tahun (HUT) ke 77 Kemerdekaan India di Medan Selasa (15/8).

Upacara tersebut dihadiri oleh sejumlah warga India, anggota Diaspora, dan sahabat India, serta disiarkan secara langsung untuk memfasilitasi kehadiran secara virtual.

Konsul Jenderal India di Medan Mr Shubham Singh, mengibarkan bendera kebangsaan India yang dilanjutkan dengan menyanyikan Lagu Kebangsaan India, Jana Gana Mana.

Konsul Shubham Singh berpidato di pertemuan itu dan berbicara tentang perjuangan India menuju kebebasan. Dia juga menyoroti pertumbuhan yang dilakukan India sejak kemerdekaan. Dia mengakui kontribusi diaspora India di India dan india.

Beberapa rangkaian pendek program budaya juga dipamerkan. Termasuk didalamnya pertunjukan tari klasik India seperti Bharatnatyam dan Thillana, serta perpaduan tarian nasional Indonesia.

Perayaan ini mencontohkan ikatan yang mengakar antara India dan Indonesia, menunjukkan esensi persatuan dalam keragaman. Pertunjukan ini dibawakan oleh anggota komunitas India dan Indonesia asli India. Penyegaran India juga disajikan untuk para tamu. Sekitar 150 orang hadir dalam acara Hari Kemerdekaan tersebut. (wie)

Berikan Komentar
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *