Ketum JMSI Teguh Santosa Daftar Jadi Cagub Sumut pada Pilkada 2024

  • Bagikan
Berita Sore/laswie wakid Ketum JMSI Teguh Santosa (bawah kiri) mengbil formulir pendaftaran di Partai Demokrat dan Partai Golkar di Jalan Sudirman Medan Rabu (22/5/2024).

MEDAN (Berita): Ketua Umum (Ketum) Jaringan Media Siber Indonesia (JMSI) Teguh Santosa mendaftarkan diri sebagai calon gubernur (Cagub) Sumut dalam Pilkada Serentak 2024 mendatang.

Teguh Santosa didampingi pengurus JMSI Sumut mendatangi kantor DPD Partai Demokrat Sumut yang berada di Jalan Sudirman No 12, Kelurahan Madras Hulu, Kecamatan Medan Polonia, Kota Medan Medan, Provinsi Sumatera Utara, Rabu siang (22/5/2024).

“Saya melihat masih ada waktu untuk mencalonkan diri sebagai Cagub, makanya saya langsung ke Partai Demokrat untuk mendaftarkan diri,” ujar Teguh kepada wartawan.

Teguh mengatakan dirinya ingin mengikuti bursa Cagub Sumut mengingat dirinya juga merupakan putra daerah yang lahir di Sumatera Utara.

“Saya sudah melanglang buana dan mencari ilmu di luar daerah Sumut. Saya rasa, sudah waktunya bagi saya untuk memajukan tempat lahir saya, tanah kelahiran saya agar bisa lebih baik lagi. Sumatera Utara harus bangkit,” ujarnya pasca menerima surat pendaftaran dari DPD Partai Demokrat Sumut.

Teguh Santosa menyatakan dirinya akan mendatangi tiga partai yang menurutnya sudah mumpuni untuk mencalonkan dirinya sebagai Cagub Sumut. Ketiga partai itu yakni, Partai Demokrat, Partai Golkar dan Partai Gerindra.

“Sejauh ini, ketiga partai ini yang menurut saya bisa mengusung saya pada kontestasi Cagub Sumut,” beber Teguh yang juga merupakan CEO RMOL Network itu.

Teguh juga sempat mengutarakan sekilas tujuannya sehingga memutuskan untuk turut berkontribusi pada pesta demokrasi kali ini sebagai Cagub Sumut.

“Saya mengambil formulir pendaftaran untuk menggapai impian saya, yakni memperbaiki Provinsi Sumut yang merupakan tanah kelahiran saya menjadi lebih baik dari sebelumnya,” pungkasnya.

Setelah ke Partai Demokrat Sumut, Teguh juga mendatangi Partai Golkar Sumut dan Partai Gerinda Sumut yang berada di Jalan Sudirman Medan. (rel/wie)

Berikan Komentar
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *