Ketua Yayasan Al Ikhlash Taqwa Dukung Gerakan Gadget Sehat

  • Bagikan
Inisiator Gerakan Gadget Sehat Prof Ridha Dharmajaya saat menyampaikan dampak dari pemakaian gadget yang tidak sehat kepada seratusan pelajar di Yayasan Al Ikhlas Taqwa Jl. Medan Area Selatan Medan, Kamis (20/7). beritasore/Andi Aria Tirtayasa

MEDAN (Berita): Ketua Yayasan Al Ikhlash Taqwa Medan Area Ustadz H Abdul Rohman Sofyan Lc, MA Medan Area sangat mendukung Gerakan Gadget Sehat Indonesia yang diinisiasi oleh Prof.Ridha Dharmajaya.

“Sekarang ini kebutuhan gadget sudah seperti isteri saja, baru bangun buka gadget, ketemuan teman masing-masih malah main gadget.

Sudah hampir tahap kecanduan ini,” ujar pria yang aktif mengisi ta’lim / pengajian ini dalam acara Seminar Gadget Sehat yang dihadiri para siswa dan orang tua siswa serta guru dan undangan bertempat di Masjid Al Ikhlas Taqwa Jl. Medan Area Selatan, Kamis (20/7). Kegiatan tersebut mengambil tema “Gadget Sehat , Ibadah dan Prestasi Meningkat”.

Dalam acara tersebut turut memberikan sambutan Kepala SMP Swasta Al Ikhlash Taqwa, Muhammad Kadri S.ThI yang menyampaikan fenomena pemakaian gadget yang hari ini meliputi semua kalangan patut diwaspadai karena dampaknya juga tidak ringan.

“Untuk itulah kami mengundang dan berharap kehadiran Prof.Ridha berguna bagi kami agar bisa menggunakan gadget dengan bijak dan benar,” ujar Muhammad Khadri.

Acara yang dipandu oleh Januari Riki Effendi S.Sos ini berlangsung lancar dan sukses. Prof.Ridha Dharmajaya menyampaikan materi di depan seratusan peserta. Acara juga diisi dengan tanya jawab seputaran gadget, dampak dan tips pemakaian dan pencegahan dampak fatalnya.(att)

Berikan Komentar
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *