Kapolsek Medan Sunggal Kunjungi Kantor Camat Medan Selayang

  • Bagikan
Kapolsek Sunggal Kompol.Candra Yudha SE.Sik.MM Foto bersama usai mengunjungi Camat Medan Selayang Viza Pandhana.SE, Danramil Kapt. Kap.Agus.M.S.IP, Duta Intelegensia anti Narkoba serta tokoh Masyarakat di aula Kantor Camat Medan Selayang, Kamis (2/12). Beritasore/Muslim Lubis
Kapolsek Sunggal Kompol.Candra Yudha SE.Sik.MM Foto bersama usai mengunjungi Camat Medan Selayang Viza Pandhana.SE, Danramil Kapt. Kap.Agus.M.S.IP, Duta Intelegensia anti Narkoba serta tokoh Masyarakat di aula Kantor Camat Medan Selayang, Kamis (2/12). Beritasore/Muslim Lubis

MEDAN (Berita) : Kapolsek Medan Sunggal Kompol Candra Yudha Pranata.SE.Sik.MM yang di dampingi Waka Polsek Sunggal AKP.P.Panjaitan SH MH serta jajarannya mengunjungi Kecamatan Medan Selayang, Kamis (2/12)

Kunjungan dalam bentuk Silaturahmi dan copy morning yang di laksanakan di aula kantor camat Medan Selayang merupakan bentuk Kolaborasi Tiga pilar pemerintahan, tokoh masyarakat, Tokoh Pemuda,Tokoh agama dan masyarakat.

Kapolsek Sunggal Kompol Yudha dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada semua unsur kecamatan Medan Selayang yang mana turut serta ikut menciptakan wilayah kantibmas yang aman dan kondusif.

Karena  dalam menciptakan wilayah yang aman dan terkendali tidaklah bisa di di lakukan oleh polisi saja, akan tetapi harus ada peran serta elemen elemen masyarakat. Untuk itu di harapkan kita satu sama yang lain untuk saling terlibat.

Dalam upaya menunjang terciptanya wilayah yang aman dan kondusif serta menampung informasi dan  pengaduan  masyarakat, Polsek Medan Sunggal telah membuka layanan  nomor pengaduan, sebutnya.

“Jangan segan untuk menyampaikan dan melaporkan masalah kantibmas, karena Polsek Sunggal akan menampung dan memprosesnya, “sebut Kapolsek

Sementara Camat Medan Selayang Viza Fandhana.SE  mengucapkan terima kasih atas kunjungan Kapolsek Sunggal serta Danramil Medan Selayang  Kap.Infantri Agus Miadi.S.I.P. serta unsur pemuda Tokoh Masyarakat Dan Tokoh Agama kekantor Camat Medan Selayang dalam bentuk Kolaborasi untuk menjadikan kota Medan yang berkah dan bermartabat.

Untuk itu dalam menjadikan Kecamatan Medan Selayang yang kondusif serta  kota Medan yang berkah dan bermartabat marilah kita untuk terus saling bersinergi satu sama yang lainnya. dalam menjadikan kecamatan Medan Selayang yang mampu meraih segala prestasi.

Saat ini Kecamatan Medan Selayang telah terus melakukan langkah langkah dalam pencegahan penyebaran  covid-19 serta dampak dari Narkoba.

Untuk itu kecamatan Medan Selayang terus  melakukan langkah langkah positif dengan  melakukan  sosialisasi serta himbauan kepada masyarakat Pungkasnya.

Acara yang mengikuti Protokol kesehatan di hadiri Ketua MUI Kec.Medan Selayang.KUA.Medan Selayang.Ketua KNPI.Ketua Karang Taruna .Kapus Medan Selayang.Ketua LPM,Kepala Sekolah serta Duta Intelegensia anti Narkoba 2021 dan Best Nasional Custume (ML)

Berikan Komentar
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *