Kapolrestabes Medan Prihatin Banyak Personel Yang Overwight

  • Bagikan

MEDAN (Berita): Kapolrestabes Medan Kombes Pol TJS Marbun prihatin melihat masih banyak anggotanya yang kelebihan berat badan (Overwight).
“Kalau sudah overwight sangat susah menurunkan berat badannya. Silahkan kurangi makanan yang karbohidratnya sangat tinggi, perbanyak makan protein dan sayur – sayuran,” ujar Kapolrestabes Medan Kombes TJS Marbun saat memimpin olahraga pagi bersama seluruh personelnya di Lapangan Upacara Polrestabes Medan, Sabtu (18/5) sekira pukul 08:00.

Olah raga bersama ini dipimpin langsung Kapolrestabes Medan Kombes Pol Dr.TJS Marbu dan turut dihadiri Wakapolrestabes Medan AKBP Anhar Arlia Rangkuti, para PJU, Kapolsek serta Wakil Ketua Bhayangkari Cabang Kota Besar Medan Ny.Lin Anhar Rangkuti.

Kapolrestabes meminta setiap Sabtu dibuat acara olah raga agar kesehatan personel tetap terjaga.
“Kenapa saya membuat acara ini, saya juga berfikir harus mengajak semua anggota harus bisa menjaga kesehatan, dikarenakan padatnya tugas kita. Kita harus menyisihkan waktu untuk berolah raga, karena kesehatan itu adalah yang paling utama dan harus kita jaga,” ujar Kapolrestabes.
Kapolrestabes mengingatkan kepada seluruh personel jangan pelit dengan diri sendiri terkait kesehatan.
“Kalau rekan-rekan ada merasa gejala-gejala, karena sakit itu tidak langsung datang, pasti dia memberi Warning dulu. Kalau ada waktu untuk Cek Up, silahkan Cek Uplah apa lagi diusia diatas 50 tahun Kalau Bisa 3 bulan Sekali Cek Up untuk Cek darahnya dan sebagainya,” pesan Kombes TJS Marbun.(att)

Berikan Komentar
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *