Kapolrestabes Medan Minta Jemaat HKBP Pardamean Ikut Jaga Kamtibmas

  • Bagikan

MEDAN (Berita): Kapolrestabes Medan Kombes Pol Dr. TJS meminta seluruh jemaat dan kawula muda Gereja HKBP Pardamean ikut serta menjaga kamtibmas di daerah masing-masing.

“Saya berharap jemaat gereja HKBP Pardamean Medan ini ikut menjaga kamtibmas di daerah ini dan daerah masing-masing,” ujar Kombes Pol TJS Marbun saat beserta Ny. dr. Ulivia Teddy Marbun melaksanakan Safari Ibadah Minggu di Gereja HKBP Pardamean Medan, Jl. Taduan Medan, Minggu (19/5).

Menurut Kapolrestabes Medan, saat ini marak aksi begal, tawuran dan narkoba sehingga peran orangtua sangat penting memperhatikan anak-anak dan memastikan mereka sudah berada di rumah sebelum pukul 21.00 WIB.

Selain itu, tambah Kapolrestabes, para pemilik kendaraan bermotor diminta untuk meningkatkan keamanan dengan menambahkan kunci tambahan yang baik untuk mengurangi resiko pencurian kendaraan bermotor.

“Bila ada tindak kejahatan, silahkan laporkan ke Polsek terdekat, Polrestabes dan Call Center kami 110,” terangnya.

Safari Ibadah Minggu ini bertujuan memperkuat hubungan antara Polri dan masyarakat serta mendorong partisipasi masyarakat dalam menjaga keamanan dan ketertiban.

Pdt.Tampak Hutagaol, M.Th. dalam khotbahnya meminta jemaat mendukung serta bekerjasama sesuai dengan himbauan Kapolrestabes Medan

“Mari sama-sama mendukung serta bekerjasama untuk menjaga kamtibmas sesuai harapan Kapolrestabes Medan,” ujar Pendeta Hutagaol.

Turut hadir Kabag Ops Polrestabes Medan Kompol Pardamean Hutahaean, SH, SIK, MH, Plh, Kasi Humas Polrestabes Medan Iptu Nizar Nasution, Kapolsek Medan Tembung Kompol Jhonson M Sitompul, Personil Polsek Tembung.

Pdt.Tampak Hutagaol, M.Th., Pendeta HKBP Pardamean, Pdt. Jones Panjaitan, M.Th. (Pendeta Fungsional), Gr. Jan Piter Sitorus, Bvr.Martha br Purba, Sintua dan jemaat.(att)

Berikan Komentar
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *