Jumat Baroqah, Polsek Medan Sunggal Bagi Nasi Bungkus

  • Bagikan
Kanit Lantas Polsek Sunggal Iptu A G Lubis saat membagikan Nasi Bungkus dalam kegiatan Jumat Baroqah, Jum’at (12/11). Beritasore/Muslim Lubis
Kanit Lantas Polsek Sunggal Iptu A G Lubis saat membagikan Nasi Bungkus dalam kegiatan Jumat Baroqah, Jum’at (12/11). Beritasore/Muslim Lubis

MEDAN (Berita) : Polsek Medan Sunggal yang di pimpin Plt Polsek Medan Sunggal AKP.P.Panjaitan.SH.MH yang di dampingi Kanit Lantas Iptu A G Lubis beserta personil Polri Medan Sunggal  membagikan 150 bungkus nasi kepada warga, Jumat (12/11)

Pembagian Nasi Bungkus yang di berikan kepada anak-anak yatim,Tuna wisma, orang tua jumpo serta abang Becak yang ada  di seputaran Simpang Sunggal tersebut  adalah Dalam rangka kegiatan rutin Jumat Baroqah.

“Ini adalah merupakan kegiatan rutin Polsek Medan Sunggal membagikan  nasi bungkus kepada warga setiap Hari Jumat “sebut AKP Panjaitan yang di dampingi Kanit Lantas Iptu AG.Lubis.

Selain untuk berbagi sedikit rezeki yang kita dapat,juga bertujuan agar kita senantiasa selalu saling mengasihi satu sama lainnya.

Oleh karena itu sudah sepantasnya lah kita sesama makhluk Tuhan yang di berikan rezeki lebih oleh Tuhan  untuk saling  membantu saudara saudara kita yang belum beruntung.

“Jangan  takut untuk berbagai rezeki kepada yang membutuhkannya, karena apa yang kita berikan untuk kebaikan akan datang hasil yang baik pula” Sebut Plt Kapolsek Sunggal AKP P.Panjaitan,SH MH

Sementara salah seorang warga yang menerima nasi bungkus mengucapkan terima kasih kepada Polsek Sunggal yang rutin setiap Jumat nya selalu berbagi dalam Jumat Baroqah, semoga wilayah  Polsek Medan Sunggal selalu dalam situasi aman kondusif dan terkendali,ucapnya (ML)

Berikan Komentar
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *