Jelang HUT RI, Tiga Rumah Ludes Terbakar Di Tembung

  • Bagikan
Berita Sore/Ist Tiga unit rumah sewa yang ludes terbakar di Jalan Sidomulyo Gang Puyuh Dusun VI Desa Tembung Kecamatan Percut Seituan yang ludes terbakar, Rabu (16/8) sekira pukul 20:30.

MEDAN (Berita): Menjelang peringatan HUT Kemerdekaan RI ke 78, tiga unit rumah semi permanen di Jalan Sidomulyo Gang Puyuh Dusun VI Desa Tembung, Kecamatan Percut Seituan, Rabu (16/8) sekira pukul 20:30 ludes terbakar. Tidak ada korban jiwa dalam kebakaran tersebut namun kerugian diperkirakan ratusan juta rupiah.

Kapolsek Percut Seituan Kompol M Agustiawan menyebutkan, kepulan asap pertama kali terlihat di rumah kontrakan yang dihuni Eko Syahputra ,32, sehingga membuat warga heboh dan berteriak.

Kobaran api merembet ke rumah tetangganya dan membakar rumah kontrakan lainnya yang dihuni Arif Lubis ,45, dan Minardianto ,30,.”Sejumlah warga sudah sempat memadamkan kobaran api, untung saja dua unit mobil Dinas Pencegah dan Pemadam Kebakaran dari Pemkab Deliserdang cepat tiba sehingga kobaran api berhasil dipadamkan,” sebut Kapolsek.

Dijelaskan Kapolsek, tidak ada korban jowa dalam peristiwa tersebut namun pihaknya masih memintai keterangan dari para penghuni rumah dan saksi-saksi.

“Api berasal dari rumah yang disewa oleh Eko Syahputra. Rumah yang disewa Eko Syahputra berada di tengah-tengah. Diduga terjadi korslet (arus pendek) listrik sehingga membakar tiga unit rumah permanen tersebut,” ujar Kapolsek seraya menambahkan personel Polsek Percut Seituan dan tim Inafis Polrestabes Medan sudah memasang garis polisi (police line) sekaligus melakukan penyelidikan. (att)

Berikan Komentar
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *