IWPMB Bagikan 100 Nasi Kotak Kepada Tuna Wisma

  • Bagikan
Pembina IWPMB Tri Putra saat membagikan Nasi Kotak Kepada Tuna Wisma di Seputaran Jalan Nibung, Kel.Petisah Tengah Kec. Medan Petisah Kamis (2/12). Beritasore/Muslim Lubis
Pembina IWPMB Tri Putra saat membagikan Nasi Kotak Kepada Tuna Wisma di Seputaran Jalan Nibung, Kel.Petisah Tengah Kec. Medan Petisah Kamis (2/12). Beritasore/Muslim Lubis

MEDAN (Berita) : Ikatan Wartawan Polsek Medan Baru (IWPMB) bagikan 100 nasi kotak kepada para Tuna Wisma yang berada di seputaran Jalan Nibung Kel.Petisah Tengah Kec.Medan Petisah, Kamis (2/12)

Pembagian Nasi kota kepada para Tuna Wisma yang berada di seputaran jalan Nibung tersebut  diserah kan langsung oleh pembina Ikatan Wartawan Polsek Medan Baru Tri Putra yang didampingi sejumlah wartawan dari berbagai Media

“Ini merupakan bentuk kecintaan kita kepada sesama umat manusia yang di ciptakan Allah SWT, “sebut Tri

Selain rasa syukur kita kepadaTuhan yang Maha Esa atas nikmat dan  karunia yang di berikan kepada kita sehingga kita di berinya kesehatan serta Rezki yang berlebih, maka sudah sepantasnya lah kita saling berbagi sedikit Rezeki kepada saudara saudara kita yang kurang beruntung.

Untuk itu dengan berdirinya ikatan wartawan Polsek Medan Baru ini semoga nantinya bukan hanya sebagai penyaji  informasi saja akan tetapi juga yang berkaitan dengan kemaslahatan umat.

Semoga dengan berdirinya ikatan ini,  kita senantiasa selalu dalam lindungan Allah SWT senantiasa  di berikan kesehatan dan kekuatan, Pungkasnya.

Sementara itu ketua IWPMB Khairul menuturkan,kegiatan bakti sosial yang kita gelar dengan  membagikan 100 Nasi kotak kepada para Tuna Wisma ini adalah selain bentuk  rasa syukur kita kepada Tuhan yang Maha Esa juga bertujuan untuk memperat tali silaturrahmi antara sesama wartawan yang bertugas di Polsek Medan Baru, Pungkasnya (ML)

Berikan Komentar
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *