Iskandar Hasibuan, Gotongroyong Rebut Hati Rakyat Tabagsel

  • Bagikan
Iskandar Hasibuan mengikuti fit and profer test di kantor PDI Perjuangan Sumut, diikuti bakal calon legislatif (Bacaleg).beritasore/dok

MEDAN (Berita): Mantan Ketua DPC PDI Perjuangan periode 2015-2020 Iskandar Hasibuan, mengungkapkan, dia memakai konsep gotongroyong untuk merebut hati suara rakyat Tapanuli Bagian Selatan (Tabagsel).

“Insya Allah, kita akan terus berjuang,” ujar Iskandar Hasibuan di depan kantor PDI Perjuangan Sumut, usai mengikuti fit and profer test, bagì Bacaleg PDI Perjuangan, Rabu (8/2).

Dia siap terus berjuang merebut kursi DPRD Provinsi Sumut periode 2024-2029 untuk mewakili masyarakat Tabagsel (Madina, P. Sidimpuan, Palas, Paluta dan Tapsel).

Dijelaskannya, tim fit and profer test dari DPD PDI Perjuangan Sumut Sarma Hutajulu dan Irwan Tavip Ginting. Dikatakan, gencar mempertanyakan kesiapannya, konsep apa yang dipakai untuk mendapatkan suara.

Selain itu, kesiapan lainnya seperti materi dan berapa suara yang ditargetkan di Kab. Mandailing Natal, Paluta, Padanglawas, P. Sidimpuan dan Tapanuli Selatan.

“Semua pertanyaan dijawab dengan memberikan argumentasi yang rasional dan tidak muluk-muluk,” ujar Iskandar Hasibuan.

Dia memiliki keluarga besar di Tabagsel, terdiri dari keluarga, sahabat, rekan seprofesi.

“Iya, konsep gotongroyong kita pakai untuk merebut suara rakyat Tabagsel,” ujar Iskandar Hasibuan. (irh)

Berikan Komentar
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *