IAY Tepungtawari Keberhasilan Ijeck Lolos Menuju Senayan

  • Bagikan

MEDAN (Berita): Kegiatan pembubaran panitia Ikatan Abiturent Yaspendhar (IAY) Frenzip Festival 2024 sekaligus syukuran dan tepungtawar Ketua Umum IAY Musa Rajekshah yang berdasarkan hasil sementara lolos sebagai anggota DPR RI daerah pemilihan Sumut I yang berlangsung, Sabtu (9/3), di rumah makan Wong Solo Jalan Gajah Mada, Medan, berlangsung khidmad

Hadir dalam kegiatan itu Dewan Penasehat IAY, Isfan Fachruddin, Pengurus Yaspendhar Muslim Harahap, dan Sabilal Lubis, Ketua Panitia Frenzip Festival 2024 Herutony Hardjanto serta unsur panitia juga pengurus IAY lainnya.

Ketua Umum IAY Musa Rajekshah dalam kesempatan itu menyampaikan rasa terima kasihnya kepada IAY yang tetap solid dan kompak untuk mendukung setiap kegiatan, baik kegiatan IAY, maupun kalaborasi IAY bersama Yaspendhar.

Terkait keberhasilannya dalam pemilihan anggota legislatif Ijeck mengaku, ini keberhasilan bersama, pengurus maupun anggota IAY.

Saat ditanya kesiapan menjadi colon Gubernur Sumut, Ijeck mengaku masih menunggu kepastian dari Ketum Golkar.

“Kita masih menunggu kepastian dari Ketua Umum Golkar Airlangga Hartarto, sambil mengumpulkan energi karena baru saja selesai pemilihan legislatif yang cukup menguras tenaga,” ujarnya.

Namun secara pribadi jika dicalonkan, dirinya siap untuk mengabdi kepada masyarakat Sumatera Utara sebagai Gubernur Sumut.

Sedangkan Dewan Penasehat IAY, Isfan Fachruddin, dalam sambutannya mengatakan bahwa pihaknya sangat bersyukur Ijeck, sebagai salah seorang Abiturent Yaspendhar meski tergolong masih baru dalam dunia politik, namun totalitasnya telah berhasil, tidak hanya membawa dirinya secara pribadi terpilih sebagai anggota legislatif dengan meraih suara yang cukup signifikan, tapi juga berhasil membawa partai Golkar untuk sementara meraih suara terbanyak di Provinsi Sumatera Utara.

“Ini tentu menjadi penambah semangat dan motivasi kita dari IAY untuk mensupport penuh jika Ketum IAY dicalonkan menjadi Gubernur Sumut, pekerjaan kita belum selesai karena pertarungan yang lebih membutuhkan energi lagi pada saat Pilgub.

Namun yang jelas kemampuan dari bang ijek untuk mengorganisir suatu organisasi baik di partai Golkar maupun di IAY sudah sangat luar biasa terbukti dia mampu menghantar partai Golkar meraih suara terbanyak di Sumatera Utara untuk saat ini,”ujarnya.

Sementara itu mewakili pengurus Yaspendhar Muslim Harahap menyampaikan rasa terimakasihnya kepada IAY yang telah banyak membantu dan berkalaborasi dalam berbagai kegiatan yang dilaksanakan dalam rangka HUT Yaspendhar ke-57.

Pihaknya juga mengucapkan rasa syukurnya dengan keberhasilan Ijeck terpilih menjadi anggota DPR RI pada pemilihan legislatif belum lama ini.

Menurutnya ini tentu sebuah kebanggaan bagi pihak Yaspendhar karena salah seorang alumninya bisa meraih sesuatu yang sangat luar biasa dan kita berharap agar perhatian bang Ijek terhadap sekolah khususnya Yaspendhar akan semakin lebih baik lagi.

“ Semoga ke depan Yaspendhar terus berkembang menjadi sebuah sekolah Islam terbaik dan terfavorit di kota Medan bahkan di Sumatera Utara,” ujarnya.

Ketua Panitia Frenzip Festival 2024 Herutony Hardjanto dalam kesempatan itu menyampaikan laporan berbagai kegiatan yang dilaksanakan IAY yang berkalaborasi dengan Yaspendhar seperti penyerahan santunan untuk anak yatim dan kaum dhuafa yang dilaksanakan di masjid Ar Rojak di kampus 2 Johor, pelaksanaan donor darah, jalan santai dan door prize dimana pada saat itu Ijeck juga memberikan sumbangan undian berupa hadiah umroh bagi dua orang guru maupun karyawan.

“Pihaknya bersyukur kegiatan berjalan lancar dan saat ini di gelar pembubaran panitia sekaligus sebagai rasa syukur kita karena ketua umum kita berhasil lolos menuju Senayan dan saat ini kita akan tepungtawari,” ungkapnya.(Hang)

Berikan Komentar
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *