Helmax Alex Diskusi Bareng FKPPI Rayon Medan Marelan Dan Labuhan

  • Bagikan

MEDAN (Berita): Tak henti hentinya, calon legislatif (caleg) Helmax Alex Sebastian Tampubolon SH, MH terus mendapatkan dukungan penuh dari berbagai Kalangan masyarakat.

Kali ini, Alex caleg DPRD Kota Medan Dapil 2 yang meliputi Kecamatan Medan Marelan, Medan Belawan dan Medan Labuhan mengahadiri undangan silaturahmi FKPPI Kecamatan Marelan dibawah pimpinan Jecko Sembiring, dan Medan Labuhan pimpinan Darius Sinulingga, Jumat (26/1) sekira pukul 22:00 di warung Tob Kopie Pasar 2 Barat Kelurahan Rengas Pulau Kecamatan Medan Marelan.

Puluhan kader FKPPI antusias menyambut dan mendengarkan paparan dan arahan yang diberikan oleh Alex.

Apalagi tampak juga banyak hadir dari kaum muda, generasi gen z yang peduli dengan politik sehat serta Pemilu damai yang tinggal menghitung hari.

Di dalam perkenalannya, Caleg nomor urut 9 dengan kertas suara warna hijau dari Partai Golkar ini juga mengatakan juga sangat senang berdiskusi dengan kaum muda.

“Saya Helmax Alex Tampubolon mengucapkan terimakasih atas undangan silaturahmi dan diskusi bersama teman teman dari FKPPI Medan Marelan dan Labuhan dan saya lihat juga banyak hadir dari kaum muda,”ujar Alex

“Saya juga masih muda pasti mengerti dan paham apa yang sangat dibutuhkan dan hobi dari para anak muda saat ini mulai dari otomotif,olahraga dan lainnya,” lanjutnya.

Alex mengakui, tujuan dirinya hadir juga ingin menyerap aspirasi dan juga meminta dukungan dari teman Rayon FKPPI Marelan dan Labuhan agar saya kelak bisa memperjuangkan seluruh aspirasi dari teman teman semua.

“Latar belakang saya kebetulan dibidang hukum berkantor di LBH Cakra Keadilan yang berada di Ruko MU City Kelurahan Besar Medan Labuhan, apabila teman teman yang juga ingin butuh menyampaikan aspirasinya di permasalaha hukum bisa juga datang kekantor kami ya,” paparnya.

Alex tidak ingin banyak janji manis dan muluk , pada prinsipnya bila terpilih nanti sebagai anggota DPRD medan, seluruh aspirasi teman teman akan saya perjuangkan.

Usai mendengar seluruh arahan dari Helmax Alex,disambut dengan tepuk tangan dari seluruh kader Rayon FKPPI Marelan dan Medan Labuhan

Di bawah komando Jecko Sembiring FKPPI Medan Marelan dan Darius sinulingga Rayon Medan Labuhan menyatakan Siap memenangkan dan mendukung penuh Helmax Alex Sebastian Tampubolon SH,MH untuk menjadi wakil rakyat di DPRD Kota Medan nanti. (att)

Berikan Komentar
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *