Gara-gara Cewek, Pensiunan TNI Tewas Ditikam

  • Bagikan
Jasad P Napitupulu, korban penikaman di warung Jl. Stasiun Kelurahan Belawan II Kecamatan Medan Belawan, Minggu (3/1) saat masih berada di rumah sakit untuk divisum. Beritaaore/Ist
Jasad P Napitupulu, korban penikaman di warung Jl. Stasiun Kelurahan Belawan II Kecamatan Medan Belawan, Minggu (3/1) saat masih berada di rumah sakit untuk divisum. Beritaaore/Ist

BELAWAN (Berita): Diduga gara-gara  cewek,  P Napitupulu , 62,  tewas ditikam oleh sejumlah orang di salah satu warung di Jl. Stasiun Kelurahan Belawan II Kecamatan Medan Belawan, Minggu (3/1) sekira pukul 01:00.

Pria yang disebut-sebut purnawirawan TNI warga Jl. Jaring Udang Kelurahan Pekan Labuhan Kecamatan Medan Labuhan, tewas akibat sejumlah tikaman yang bersarang di tubuhnya.

Beberapa jam kemudian, petugas Reskrim Polsek Belawan dan Reskrim Polres Pelabuhan Belawan meringkus pria berinisial DN yang diduga sebagai pelaku penikaman sedangkan dua pelaku lainnya masih diburon.

Informasi yang diperoleh di lokasi kejadian, malam itu korban bersama temannya Arifin dan dua wanita mengunjungi warung milik Rusli. Setibanya di kafe tersebut, mereka menenggak minuman keras dibarengi alunan musik.

Menjelang dinihari, teman korban bernama Arifin keluar dari kafe meninggalkan korban bersama dua teman wanitanya. Saat korban sendiri terjadi keributan berujung perkelahian dengan pengunjung kafe lainnya. Keributan diduga karena cewek, membuat para pelaku kesal dan langsung menikam Napitupulu hingga  korban roboh bersimbah darah.

Saat korban terkapar, teman korban yang kembali ke warung terkejut melihat korban bersimbah darah dan langsung dilarikan ke rumah sakit terdekat, akhirnya korban tewas di rumah sakit.

Petugas Polsek Belawan dan Polres Pelabuhan Belawan datang ke lokasi kejadian segera melakukan olah TKP dan memeriksa sejumlah saksi. Jasad korban tewas selanjutnya dievakuasi  ke Rumah Sakit Bhayangkara  untuk dilakukan visum dan otopsi.

Kepada petugas Kepolisian, teman korban bernama Arifin menyebutkan, beberapa menit setelah berada dalam warung, dirinya keluar sebentar.

“Begitu saya kembali ke warung, saya lihat teman saya sudah ditikam dan berlumuran darah,” ujar Arifin kepada petugas.

Terpisah, Kasat Reskrim Polres Pelabuhan Belawan, AKP I Kadek Hery Cahyadi dikonfirmasi wartawan mengatakan, korban yang tewas merupakan pensiunan TNI dan seorang pria berinisial DN diduga sebagai pelaku kini diamankan dan dimintai keterangannya.

“Berdasarkan keterangan saksi, pelaku penikaman 3 orang. Seorang terduga pelaku sudah diamankan dan dimintai keterangannya. Dua lagi pelaku lainnya masih dalam pengejaran. ,” sebut Kasat Reskrim.(att)

Berikan Komentar
  • Bagikan