Gadget Sehat Prof.Ridha Dharmajaya Dan SD Al Washliyah 8 Kolaborasi Gelar Khitanan Massal

  • Bagikan

 

MEDAN (Berita): SD Al Washliyah 8 Univa Medan berkolaborasi dengan Gadget Sehat Sahabat Prof Ridha Dharmajaya mengadakan kegiatan khitanan massal di SD 8 Alwashliyah Univa Medan, Jl.Sisingamangaraja Medan, Sabtu (17/6). Prof.Ridha Dharmajaya dalam sambutannya menyampaikan harapan semoga para anak yang dikhitan menjadi anak yang saleh. “Saya dan Gerakan Gadget Sehat sebenarnya bergerak agar kita tidak meninggalkakan generasi dalam keadaan yang lemah,” ujar Guru Besar USU ini.

Sementara pihak Univa yang hadir diwakili Purek I , Ridwan Harahap M.Pdi menyampaikan apresiasinya atas Gerakan Gadget Sehat yang dilakukan Prof.Ridha Dharmajaya. “Kita lihat sekarang ini misalnya orang-orang nyaris sudah “mabuk” dengan handphone. Apa yang Prof.Ridha lakukan sangat kami dukung, karena memang perlu kita memperlakukan teknologi yang kita lakukan dengan cerdas,” ujar praktisi pendidikan ini.

Sedangkan Putra Khairul Hadi SH selaku Ketua Bidang Majelis Pendidikan Al Washliyah Medan mengharapkan agar Prof.Ridha bisa terus ke depannya berkolaborasi dengan Al Washliyah Medan terutama dengan Majelis Pendidikan. Adapun Dra.Cut Putri Elda menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan hal rutin yang dilakukan SD Al Washliyah Medan dan kami sangat berterima kasih atas dukungan Prof.Ridha Dharmajaya.

Sementara Ketua Panitia Erna Mahrani dalam laporannya menyampaikan bahwa kegiatan diikuti 75 anak yang berasal dari kawasan sekitar sekolah. Turut memeriahkan di acara ini marhaban dan tepung tawar bagi peserta khitanan.(att)

Berikan Komentar
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *